Home/ Tokoh / Berita

Sabtu, 27 Mei 2017 02:13 WIB

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun: Adik kandung Anies Baswedan, Ridwan Baswedan tutup usia

Foto Almarhum Ridwan Rasyid Baswedan

Penelehnews.com, Jakarta - Ridwan Rasyid Baswedan, adik  kandung Gubernur DKI Jakarta terpilih 2017 - 2022 Anies Baswedan wafat, Sabtu (27/5/2017)

Informasi yang diperoleh, almarhum meninggal pada pukul 00.50 WIB di RSCM Jakarta.

"Almarhum dirawat sejak 25 Februari 2017 karena serangan jantung dan berkelanjutan dengan komplikasi. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doanya untuk Almarhum Ridwan," demikian informasi dari Tim Media Anies.

Jenazah akan dibawa ke Rumah Duka di Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB. akan disemayamkan di TPU Tanah Kusir.

Ridwan Rasyid Baswedan adalah Putra ketiga dari ( almarhum ) bapak Rasyid Baswedan dan ibu Aliyah Alganis. Ia dikenal sebagai aktivis gerakan Reformasi. Sedangkan pada masa kampanye pilkada DKI Jakarta, Ridwan mendampingi dan membantu mengatur kegiatan kakaknya.

"Almarhum Ridwan adalah adik kandung Anies Baswedan, dan yang mendampingi serta mengatur kegiatan sepanjang perjalanan kampanye. Almarhum merasa sakit pada 25 Februari 2017 saat dalam perjalanan menuju kegiatan sosialisasi mendampingi Anies Baswedan,".

Baca Juga

 

Opini  -  Kamis, 06 Desember 2018 04:17
STRATEGI RAMPUNGKAN SKRIPSI ALA HUMANIORA

Oleh : Destri Andriani Skripsi menjadi cemilan yang paling mengenyangkan bagi mahasiswa perguruan tinggi di tingkat akhir. Apapun strata sosialnya, cantik ataupun gantengnya, aktif atau tidak di organisasinya, rajin ataupun malasnya, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Rabu, 05 September 2018 14:11
Dr. Ari Kamayanti Isi Materi di FGD Politeknik Imigrasi

Penelehnews.com, Malang- Dr. Ari Kamayanti, Peneliti Senior Peneleh Research Institute, memberi materi di acara Focus Group Discussion yang diadakan oleh Politeknik Imigrasi.Acara yang bertema Pengembangan Kurikulum, Akreditasi, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 28 Agustus 2018 14:31
Pendaftaran Peneleh Youth Volunteer Camp IV Blitar

Penelehnews.com, Blitar- Peneleh Youth Volunteer Camp (PYVC) kembali membuka pendaftaran peserta. Kali ini, PYVC akan diselenggarakan di Blitar, Jawa Timur.Sebelumnya, PYVC III yang diadakan di Kediri, mengambil tema tentang budaya. . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 27 Agustus 2018 08:45
Aktivis Peneleh Surabaya Menyepakati Proyek Bersama

Rumahpeneleh.or.id, Surabaya- Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Regional (SAPR) Surabaya berhasil menyusun proyek bersama, yang dinamai Wadoel (Wayahe Doelanan). Proyek ini berbasis temuan dan data penelitian yang dilakukan . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 11 Agustus 2018 10:12
Pengumuman Peserta Peneleh Youth Volunteer Camp III 

Penelehnews.com, Kediri- Berikut nama-nama calon peserta yang berhak mengikuti seluruh rangkaian Program PYVC III Kediri.PYVC adalah salah satu jalur pengkaderan yang dilakukan oleh Yayasan Rumah Peneleh. Di PYVC ini fokus pada . . .
Selengkapnya