Home/ Tokoh / Berita

Sabtu, 27 Mei 2017 02:13 WIB

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun: Adik kandung Anies Baswedan, Ridwan Baswedan tutup usia

Foto Almarhum Ridwan Rasyid Baswedan

Penelehnews.com, Jakarta - Ridwan Rasyid Baswedan, adik  kandung Gubernur DKI Jakarta terpilih 2017 - 2022 Anies Baswedan wafat, Sabtu (27/5/2017)

Informasi yang diperoleh, almarhum meninggal pada pukul 00.50 WIB di RSCM Jakarta.

"Almarhum dirawat sejak 25 Februari 2017 karena serangan jantung dan berkelanjutan dengan komplikasi. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doanya untuk Almarhum Ridwan," demikian informasi dari Tim Media Anies.

Jenazah akan dibawa ke Rumah Duka di Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB. akan disemayamkan di TPU Tanah Kusir.

Ridwan Rasyid Baswedan adalah Putra ketiga dari ( almarhum ) bapak Rasyid Baswedan dan ibu Aliyah Alganis. Ia dikenal sebagai aktivis gerakan Reformasi. Sedangkan pada masa kampanye pilkada DKI Jakarta, Ridwan mendampingi dan membantu mengatur kegiatan kakaknya.

"Almarhum Ridwan adalah adik kandung Anies Baswedan, dan yang mendampingi serta mengatur kegiatan sepanjang perjalanan kampanye. Almarhum merasa sakit pada 25 Februari 2017 saat dalam perjalanan menuju kegiatan sosialisasi mendampingi Anies Baswedan,".

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Selasa, 20 Maret 2018 16:28
Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Madura Sepakati Proyek Bersama

Penelehnews.com, Bangkalan- Aktivis Peneleh Regional Madura dengan sukses telah menyelesaikan Sekolah Aktivis Peneleh Regional Madura. Program yang berlangsung selama tiga hari tersebut dilaksanakan di Yayasan Ibnu Sabil, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 27 Februari 2018 21:29
Peneleh Research Institute Libatkan Diri bersama Masyarakat Desa Sukopuro

Rumahpeneleh.or.id, Kabupaten Malang- Selama 2 tahun, Peneleh Research Institute melibatkan diri bersama masyarakat Desa Sukopuro, kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Riset berpihak tidak hanya menghasilkan riset induktif . . .
Selengkapnya

 

 -  Rabu, 31 Januari 2018 23:47
Ruang Baca Mojo, Taman Baca Masyarakat di SoloPeran Pemuda dalam Meningkatkan Minat Baca

"Bacalah dan Tuhan-mu Yang Maha Pemurah. Yang telah mengajarkan manusia dengan pena. Yang telah mengajarkan manusia sesuatu yang tidak diketahuinya," Q.S. Al-Alaq, 3-5. Sejak Maret 2016, Najwa Shihab, jurnalis senior Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Senin, 22 Januari 2018 08:57
Balada Zaman, Krisis Teologi Al-Alaq!!!

Nampaknya zaman telah berubah. Revolusi digital ditandai dengan adanya media sosial menghubungkan manusia dengan apa yang disebut symbolic environment oleh Manuel Castells. Ketika realitas kehidupan kita dapat dikonstruksi . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 25 November 2017 13:33
LDK Syahid Sukses Adakan Kajian Internasional Bersama Syekh dari Palestina

PENELEHNEWS.COM Tangerang (23/11)LDK Syahid bersama dengan LDK Al-Birru STEI SEBI adakan kajian Internasional bertemakan Mengenal Palestina Lebih Dekat pada Kamis, 23 November 2017 lalu di Masjid Fatullah. Kajian Internasional . . .
Selengkapnya