Home/ Politik / Berita

Minggu, 30 April 2017 03:32 WIB

Ruhut Sitompul: Sangat Memalukan Kemenangan Anies-Sandi Tidak Dikirim Karangan Bunga

Foto Ruhut diambil dari GoSumber.com

Penelehnews.com, Jakarta - Ruhut Sitompul, menilai bahwa kemenangan yang diraih oleh Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta, bukan karena meraih hati masyarakat.

Hal tersebut dapat dilihat dari kiriman bunga yang datang dari masyarakat, kebanyakan untuk Ahok-Djarot, meskipun dalam posisi kalah di Pilkada DKI Jakarta, namun Anies-Sandi tidak tampak ada kiriman bunga, padahal telah meraih kemenangan.

"Karena itu saya bilang, menanglah karena menang, karena menangnya bukan karena menang," ujar Ruhut, Sabtu (29/4/2017).

Menurut tim kemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul, jika pemenang tidak ada yang mengirimi karangan bunga, maka sangatlah memalukan. Sementara yang kalah dipenuhi karangan bunga.

"Sangat memalukan, yang menang tidak dikirim kembang, yang kalah dikirim kembang," ujar Ruhut.

Ia menduga, mungkin masyarakat sudah sadar, sehingga memutuskan untuk tidak mengirim karangan bunga ke pemenang Pilkada Jakarta, Anies-Sandi.

Menanggapi adanya tudingan bahwa karangan bunga yang dikirim ke Ahok-Djarot sebagai bentuk pencitraan, Ruhut mengatakan bahwa pihak Anies-Sandi sudah menang saja masih berprasangka buruk.

"Hidupnya penuh dengan prasangka buruk, bagaimana kalau Ahok-Djarot menang, yang di sana (pihak Anies-Sandi-red) mestinya malu," tambahnya.[]

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 25 November 2017 13:33
LDK Syahid Sukses Adakan Kajian Internasional Bersama Syekh dari Palestina

PENELEHNEWS.COM Tangerang (23/11)LDK Syahid bersama dengan LDK Al-Birru STEI SEBI adakan kajian Internasional bertemakan Mengenal Palestina Lebih Dekat pada Kamis, 23 November 2017 lalu di Masjid Fatullah. Kajian Internasional . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Rabu, 22 November 2017 05:40
LDK Syahid Jadikan Masjid Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Sebagai Pusat Peradaban

PENELEHNEWS.COMTangerang (21/11) LDK Syahid akan menjadikan masjid kampus yang dikenal dengan masjid Al-Jamiah sebagai pusat peradaban kampus. Hal ini didukung dengan pernyataan rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof.Dr.Dede Rosyada, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 30 Oktober 2017 16:28
LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bentuk Akhlakul Karimah dengan Gerakan Ajak Kebaikan di Lingkungan Kampus

LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bentuk Akhlakul Karimah dengan Gerakan Ajak Kebaikan di Lingkungan Penelehnews.com - Tangerang. LDK Syahid terus memunculkan program-program kerja terutama terkait dengan keislaman . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Senin, 30 Oktober 2017 15:13
Demokrasi dan Bui untuk Kami

Kami datang. Kami datang dari seluruh penjuru Setiap penghalang revolusi kami terjang Kami Terjang (Nora, Kami Datang) Dinina-bobo-kannya Mahasiswa oleh Kisah Negeri Dongeng Heroisme kampus, pojok-pojok ruang . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 21 Oktober 2017 21:55
Diskusi Perdana Komunitas Pilar Muda di Rembug Kopi Yogyakarta 

Penelehnews.com - Sleman, pada Sabtu (21/10) Pilar Muda mengadakan Pilar Muda Talk #1 yang bertajuk ''Kedaulatan Bangsa di Era Digital'' di Kedai Kopi Jalan Veteran No.148 Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta. Acara ini merupakan . . .
Selengkapnya