Home/ Politik / Berita

Minggu, 30 April 2017 03:32 WIB

Ruhut Sitompul: Sangat Memalukan Kemenangan Anies-Sandi Tidak Dikirim Karangan Bunga

Foto Ruhut diambil dari GoSumber.com

Penelehnews.com, Jakarta - Ruhut Sitompul, menilai bahwa kemenangan yang diraih oleh Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta, bukan karena meraih hati masyarakat.

Hal tersebut dapat dilihat dari kiriman bunga yang datang dari masyarakat, kebanyakan untuk Ahok-Djarot, meskipun dalam posisi kalah di Pilkada DKI Jakarta, namun Anies-Sandi tidak tampak ada kiriman bunga, padahal telah meraih kemenangan.

"Karena itu saya bilang, menanglah karena menang, karena menangnya bukan karena menang," ujar Ruhut, Sabtu (29/4/2017).

Menurut tim kemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul, jika pemenang tidak ada yang mengirimi karangan bunga, maka sangatlah memalukan. Sementara yang kalah dipenuhi karangan bunga.

"Sangat memalukan, yang menang tidak dikirim kembang, yang kalah dikirim kembang," ujar Ruhut.

Ia menduga, mungkin masyarakat sudah sadar, sehingga memutuskan untuk tidak mengirim karangan bunga ke pemenang Pilkada Jakarta, Anies-Sandi.

Menanggapi adanya tudingan bahwa karangan bunga yang dikirim ke Ahok-Djarot sebagai bentuk pencitraan, Ruhut mengatakan bahwa pihak Anies-Sandi sudah menang saja masih berprasangka buruk.

"Hidupnya penuh dengan prasangka buruk, bagaimana kalau Ahok-Djarot menang, yang di sana (pihak Anies-Sandi-red) mestinya malu," tambahnya.[]

Baca Juga

 

Politik  -  Sabtu, 20 April 2019 12:06

Penelehnews.com, Singosari- Angka dan Statistik mulai dipertanyakan keabsahannya secara moral hari-hari ini, begitu selesai pencoblosan dalam rangka pemilihan umum serentak untuk memilih Presiden, anggota Legislatif, dan . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 20 April 2019 12:04
Aktivis Peneleh Surabaya Bedah Tema Sekolah Aktivis 

Penelehnews.com, Sidoarjo- Tanggal 19-21 April 2018, Aktivis Peneleh Regional Surabaya melangsungkan Sekolah Aktivis Peneleh Regional (SAPR). Agenda ini dilaksanakan di Pesantren Mukmin Mandiri Sidoarjo, diikuti oleh aktivis dari . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Selasa, 08 Januari 2019 16:10
Englishopedia, Tempat Kursus Bahasa Inggris Gratis di Jogja

Penelehnews.com, Jogja- Mendapatkan pendidikan yang layak sebagai warga negara adalah hal yang sangat utama dalam menjalani hidup terutama dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di masa mendatang. Dalam hidup ini setiap . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Kamis, 06 Desember 2018 04:17
STRATEGI RAMPUNGKAN SKRIPSI ALA HUMANIORA

Oleh : Destri Andriani Skripsi menjadi cemilan yang paling mengenyangkan bagi mahasiswa perguruan tinggi di tingkat akhir. Apapun strata sosialnya, cantik ataupun gantengnya, aktif atau tidak di organisasinya, rajin ataupun malasnya, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Rabu, 05 September 2018 14:11
Dr. Ari Kamayanti Isi Materi di FGD Politeknik Imigrasi

Penelehnews.com, Malang- Dr. Ari Kamayanti, Peneliti Senior Peneleh Research Institute, memberi materi di acara Focus Group Discussion yang diadakan oleh Politeknik Imigrasi.Acara yang bertema Pengembangan Kurikulum, Akreditasi, . . .
Selengkapnya