Home/ Internasional / Berita

Senin, 09 Januari 2017 00:30 WIB

Empat Orang Tewas saat Penyerangan di Yerusalem

Foto BBC.com

Penelehnews.com-Yerusalem. Empat orang tewas di Yerussalem pada Minggu, (8/1/2017) saat orang palestina menabrak truk ke sekelompok tentara Israel. Menurut polisi setempat orang yang menabrak adalah seorang terroris. Empat orang yang tewas adalah 3 orang perempuan dan 1 orang  laki-laki, semuanya berusia 20-an dan 13 lainnya luka-luka. Pihak berwenang mengatakan pelaku ditembak mati oleh tentara.

Selama 15 bulan terakhir, terjadi serangkaian serangan terhadap orang Israel. Mereka menggunakan cara apapun baik menggunakan pisau, senjata dan kadang-kadang dengan kendaraan.

Seperti di kutib di BBC , Walikota Yerusalem, Nir Barkat meminta kepada warga untuk tidak membiarkan terrorist menang. Para militan akan membayar teror dengan harga yang mahal.

"Tidak ada batasan kekejaman yang di lakukan oleh teroris. Mereka bersedia menggunakan cara apapun untuk membunuh orang-orang Yahudi serta merusak rutinitas kehidupan ibukota Israel," kata Nir Barkat.

Sementara Kelompok militan Palestina, Hamas, memuji penyerang tersebut.

Juru bicara Hamas, Abdul-Latif Qanou menyebutnya sebagai sebuah tindakan yang heroik  dan mendorong warga Palestina yang lain untuk terus melakukan  perlawanan.

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Rabu, 05 September 2018 14:11
Dr. Ari Kamayanti Isi Materi di FGD Politeknik Imigrasi

Penelehnews.com, Malang- Dr. Ari Kamayanti, Peneliti Senior Peneleh Research Institute, memberi materi di acara Focus Group Discussion yang diadakan oleh Politeknik Imigrasi.Acara yang bertema Pengembangan Kurikulum, Akreditasi, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 28 Agustus 2018 14:31
Pendaftaran Peneleh Youth Volunteer Camp IV Blitar

Penelehnews.com, Blitar- Peneleh Youth Volunteer Camp (PYVC) kembali membuka pendaftaran peserta. Kali ini, PYVC akan diselenggarakan di Blitar, Jawa Timur.Sebelumnya, PYVC III yang diadakan di Kediri, mengambil tema tentang budaya. . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 27 Agustus 2018 08:45
Aktivis Peneleh Surabaya Menyepakati Proyek Bersama

Rumahpeneleh.or.id, Surabaya- Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Regional (SAPR) Surabaya berhasil menyusun proyek bersama, yang dinamai Wadoel (Wayahe Doelanan). Proyek ini berbasis temuan dan data penelitian yang dilakukan . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 11 Agustus 2018 10:12
Pengumuman Peserta Peneleh Youth Volunteer Camp III 

Penelehnews.com, Kediri- Berikut nama-nama calon peserta yang berhak mengikuti seluruh rangkaian Program PYVC III Kediri.PYVC adalah salah satu jalur pengkaderan yang dilakukan oleh Yayasan Rumah Peneleh. Di PYVC ini fokus pada . . .
Selengkapnya

 

 -  Selasa, 07 Agustus 2018 17:13
Pendaftaran Peserta Sekolah Relawan Riset Peneleh 5 Palu

Pendaftaran Peserta Relawan Riset Peneleh 5.Peneleh Research Institute bersama Universitas Muhammadiyah Palu mengajak bapak, ibu, saudara/i untuk mengikuti program riset berpihak yang akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 20-23 . . .
Selengkapnya