Home/ Internasional / Berita

Senin, 09 Januari 2017 00:30 WIB

Empat Orang Tewas saat Penyerangan di Yerusalem

Foto BBC.com

Penelehnews.com-Yerusalem. Empat orang tewas di Yerussalem pada Minggu, (8/1/2017) saat orang palestina menabrak truk ke sekelompok tentara Israel. Menurut polisi setempat orang yang menabrak adalah seorang terroris. Empat orang yang tewas adalah 3 orang perempuan dan 1 orang  laki-laki, semuanya berusia 20-an dan 13 lainnya luka-luka. Pihak berwenang mengatakan pelaku ditembak mati oleh tentara.

Selama 15 bulan terakhir, terjadi serangkaian serangan terhadap orang Israel. Mereka menggunakan cara apapun baik menggunakan pisau, senjata dan kadang-kadang dengan kendaraan.

Seperti di kutib di BBC , Walikota Yerusalem, Nir Barkat meminta kepada warga untuk tidak membiarkan terrorist menang. Para militan akan membayar teror dengan harga yang mahal.

"Tidak ada batasan kekejaman yang di lakukan oleh teroris. Mereka bersedia menggunakan cara apapun untuk membunuh orang-orang Yahudi serta merusak rutinitas kehidupan ibukota Israel," kata Nir Barkat.

Sementara Kelompok militan Palestina, Hamas, memuji penyerang tersebut.

Juru bicara Hamas, Abdul-Latif Qanou menyebutnya sebagai sebuah tindakan yang heroik  dan mendorong warga Palestina yang lain untuk terus melakukan  perlawanan.

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 25 November 2017 13:33
LDK Syahid Sukses Adakan Kajian Internasional Bersama Syekh dari Palestina

PENELEHNEWS.COM Tangerang (23/11)LDK Syahid bersama dengan LDK Al-Birru STEI SEBI adakan kajian Internasional bertemakan Mengenal Palestina Lebih Dekat pada Kamis, 23 November 2017 lalu di Masjid Fatullah. Kajian Internasional . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Rabu, 22 November 2017 05:40
LDK Syahid Jadikan Masjid Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Sebagai Pusat Peradaban

PENELEHNEWS.COMTangerang (21/11) LDK Syahid akan menjadikan masjid kampus yang dikenal dengan masjid Al-Jamiah sebagai pusat peradaban kampus. Hal ini didukung dengan pernyataan rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof.Dr.Dede Rosyada, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 30 Oktober 2017 16:28
LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bentuk Akhlakul Karimah dengan Gerakan Ajak Kebaikan di Lingkungan Kampus

LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bentuk Akhlakul Karimah dengan Gerakan Ajak Kebaikan di Lingkungan Penelehnews.com - Tangerang. LDK Syahid terus memunculkan program-program kerja terutama terkait dengan keislaman . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Senin, 30 Oktober 2017 15:13
Demokrasi dan Bui untuk Kami

Kami datang. Kami datang dari seluruh penjuru Setiap penghalang revolusi kami terjang Kami Terjang (Nora, Kami Datang) Dinina-bobo-kannya Mahasiswa oleh Kisah Negeri Dongeng Heroisme kampus, pojok-pojok ruang . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 21 Oktober 2017 21:55
Diskusi Perdana Komunitas Pilar Muda di Rembug Kopi Yogyakarta 

Penelehnews.com - Sleman, pada Sabtu (21/10) Pilar Muda mengadakan Pilar Muda Talk #1 yang bertajuk ''Kedaulatan Bangsa di Era Digital'' di Kedai Kopi Jalan Veteran No.148 Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta. Acara ini merupakan . . .
Selengkapnya