Home/ Politik DKI / Berita

Rabu, 26 Oktober 2016 04:41 WIB

Sejumlah Artis Ternama Ramaikan  Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon

Situasi Rapat Pleno pengundian nomor urut Pilkada DKI Jakarta 2017.

Penelehnews.com, Jakarta - Artis ternama ibu kota terlihat ikut mendampingi pasangan calon calon gubernur dan wakil gubernur saat rapat pleno pengundian nomor urut Pilkada DKI Jakarta 2017 sore hari ini.

Beberapa artis yang terlihat dari mata awak media yaitu untuk pasangan calon Ahok-Djarot didampingi Musisi Addie Muljadi Sumaatmadja, stand up comedian Roni Immanuel atau yang lebih dikenal Mongol Stres, dan artis sekaligus juru bicara Titi Rajo Bintang.

"Kami di sini untuk mendukung dan meramaikan pengundian nomor urut," ucap Titi Rajo Bintang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016). 

Sementara, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni didampingi oleh artis sekali istri Agus, Annisa Pohan. Saat ditanya mengenai nomor urut berapa yang diharapkan dirinya untuk pasangan Agus-Sylvi, Annisa menjelaskan semua nomor urut sama baiknya.

"Nomor berapa saja, tetap saya dukung suami saya dengan Mpok Sylvi jadi Gubernur DKI Jakarta," ucap Annisa Pohan.

Dan terakhir, aktor Pandji Pragiwaksono yang mendampingi pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno. Mengenakan kemeja lengan panjang putih, Pandji yang merupakan juru bicara Anies-Sandiaga datang berbarengan dengan paslon yang ia dukung.[] 

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Rabu, 05 September 2018 14:11
Dr. Ari Kamayanti Isi Materi di FGD Politeknik Imigrasi

Penelehnews.com, Malang- Dr. Ari Kamayanti, Peneliti Senior Peneleh Research Institute, memberi materi di acara Focus Group Discussion yang diadakan oleh Politeknik Imigrasi.Acara yang bertema Pengembangan Kurikulum, Akreditasi, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 28 Agustus 2018 14:31
Pendaftaran Peneleh Youth Volunteer Camp IV Blitar

Penelehnews.com, Blitar- Peneleh Youth Volunteer Camp (PYVC) kembali membuka pendaftaran peserta. Kali ini, PYVC akan diselenggarakan di Blitar, Jawa Timur.Sebelumnya, PYVC III yang diadakan di Kediri, mengambil tema tentang budaya. . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 27 Agustus 2018 08:45
Aktivis Peneleh Surabaya Menyepakati Proyek Bersama

Rumahpeneleh.or.id, Surabaya- Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Regional (SAPR) Surabaya berhasil menyusun proyek bersama, yang dinamai Wadoel (Wayahe Doelanan). Proyek ini berbasis temuan dan data penelitian yang dilakukan . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 11 Agustus 2018 10:12
Pengumuman Peserta Peneleh Youth Volunteer Camp III 

Penelehnews.com, Kediri- Berikut nama-nama calon peserta yang berhak mengikuti seluruh rangkaian Program PYVC III Kediri.PYVC adalah salah satu jalur pengkaderan yang dilakukan oleh Yayasan Rumah Peneleh. Di PYVC ini fokus pada . . .
Selengkapnya

 

 -  Selasa, 07 Agustus 2018 17:13
Pendaftaran Peserta Sekolah Relawan Riset Peneleh 5 Palu

Pendaftaran Peserta Relawan Riset Peneleh 5.Peneleh Research Institute bersama Universitas Muhammadiyah Palu mengajak bapak, ibu, saudara/i untuk mengikuti program riset berpihak yang akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 20-23 . . .
Selengkapnya