Home/ Politik DKI / Berita

Rabu, 26 Oktober 2016 04:41 WIB

Sejumlah Artis Ternama Ramaikan  Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon

Situasi Rapat Pleno pengundian nomor urut Pilkada DKI Jakarta 2017.

Penelehnews.com, Jakarta - Artis ternama ibu kota terlihat ikut mendampingi pasangan calon calon gubernur dan wakil gubernur saat rapat pleno pengundian nomor urut Pilkada DKI Jakarta 2017 sore hari ini.

Beberapa artis yang terlihat dari mata awak media yaitu untuk pasangan calon Ahok-Djarot didampingi Musisi Addie Muljadi Sumaatmadja, stand up comedian Roni Immanuel atau yang lebih dikenal Mongol Stres, dan artis sekaligus juru bicara Titi Rajo Bintang.

"Kami di sini untuk mendukung dan meramaikan pengundian nomor urut," ucap Titi Rajo Bintang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016). 

Sementara, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni didampingi oleh artis sekali istri Agus, Annisa Pohan. Saat ditanya mengenai nomor urut berapa yang diharapkan dirinya untuk pasangan Agus-Sylvi, Annisa menjelaskan semua nomor urut sama baiknya.

"Nomor berapa saja, tetap saya dukung suami saya dengan Mpok Sylvi jadi Gubernur DKI Jakarta," ucap Annisa Pohan.

Dan terakhir, aktor Pandji Pragiwaksono yang mendampingi pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno. Mengenakan kemeja lengan panjang putih, Pandji yang merupakan juru bicara Anies-Sandiaga datang berbarengan dengan paslon yang ia dukung.[] 

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Jumat, 13 Juli 2018 14:57
Aktivis Peneleh Regional Kediri diundang sebagai komunitas peduli budaya dalam acara Seminar Budaya Panji Nusantara: Kearifan Budaya Panji Pemersatu Nusantara

Dalam acara ini hadir pembicara:1.Prof.Dr. Aris Munandar, M.Hum2. Rudi irawanto, S.Pd, M.Sn3. Drs. Eko Ediyono, M.Hum .Aktivis peneleh regional kediri bersama 19 komunitas lain peduli sejarah memamerkan beberapa kegiatan pelestarian . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Jumat, 06 Juli 2018 10:29
Generasi Muda Harus Melek Sejarah

Oleh Nurul Aini, Aktivis Peneleh Regional MaduraPeristiwa-peristiwa lampau yang dialami oleh leluhur tampaknya telah hilang diingatan masyarakatnya. Laiknya sejarah, tidak boleh begitu saja terlepas dari peradaban modern. Upaya . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Kamis, 05 Juli 2018 17:26
DHUNGING TRUNUJOYO

"Lalu Adipati Anom menikam dada Trunojoyo hingga tembus ke punggung dengan keris itu. Kemudian para Bupati ikut menikam juga, hingga mayat Trunojoyo hancur tercabik-cabik. Adipati Anom kemudian memerintahkan kepada seluruh anak-anak . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 03 Juli 2018 14:41
Pendaftaran Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Regional Surabaya

Kamu aktivis mahasiswa? Berjiwa sosial? Tertarik dengan isu-isu penting Surabaya? Ingin melakukan aksi keberpihakan? Yuk, tak hanya omong kosong, kita jadi gelombang perubahan….Aktivis Peneleh Regional Surabaya mengajak untuk . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 02 Juli 2018 20:40
Pendaftaran Peserta Sekolah Relawan Riset Peneleh 5

Palu, Jumat-Minggu, 20-23 September 2018..✔ Bingung mau nulis skripsi/ tesis/ disertasi apa?✔ Mau meneliti berbasis masalah yang ada, bukannya cari-cari masalah?✔ Mau meneliti berpihak untuk secara konkrit . . .
Selengkapnya