Home/ Politik DKI / Berita

Rabu, 26 Oktober 2016 04:41 WIB

Sejumlah Artis Ternama Ramaikan  Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon

Situasi Rapat Pleno pengundian nomor urut Pilkada DKI Jakarta 2017.

Penelehnews.com, Jakarta - Artis ternama ibu kota terlihat ikut mendampingi pasangan calon calon gubernur dan wakil gubernur saat rapat pleno pengundian nomor urut Pilkada DKI Jakarta 2017 sore hari ini.

Beberapa artis yang terlihat dari mata awak media yaitu untuk pasangan calon Ahok-Djarot didampingi Musisi Addie Muljadi Sumaatmadja, stand up comedian Roni Immanuel atau yang lebih dikenal Mongol Stres, dan artis sekaligus juru bicara Titi Rajo Bintang.

"Kami di sini untuk mendukung dan meramaikan pengundian nomor urut," ucap Titi Rajo Bintang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016). 

Sementara, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni didampingi oleh artis sekali istri Agus, Annisa Pohan. Saat ditanya mengenai nomor urut berapa yang diharapkan dirinya untuk pasangan Agus-Sylvi, Annisa menjelaskan semua nomor urut sama baiknya.

"Nomor berapa saja, tetap saya dukung suami saya dengan Mpok Sylvi jadi Gubernur DKI Jakarta," ucap Annisa Pohan.

Dan terakhir, aktor Pandji Pragiwaksono yang mendampingi pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno. Mengenakan kemeja lengan panjang putih, Pandji yang merupakan juru bicara Anies-Sandiaga datang berbarengan dengan paslon yang ia dukung.[] 

Baca Juga

 

Politik  -  Sabtu, 20 April 2019 12:06

Penelehnews.com, Singosari- Angka dan Statistik mulai dipertanyakan keabsahannya secara moral hari-hari ini, begitu selesai pencoblosan dalam rangka pemilihan umum serentak untuk memilih Presiden, anggota Legislatif, dan . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 20 April 2019 12:04
Aktivis Peneleh Surabaya Bedah Tema Sekolah Aktivis 

Penelehnews.com, Sidoarjo- Tanggal 19-21 April 2018, Aktivis Peneleh Regional Surabaya melangsungkan Sekolah Aktivis Peneleh Regional (SAPR). Agenda ini dilaksanakan di Pesantren Mukmin Mandiri Sidoarjo, diikuti oleh aktivis dari . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Selasa, 08 Januari 2019 16:10
Englishopedia, Tempat Kursus Bahasa Inggris Gratis di Jogja

Penelehnews.com, Jogja- Mendapatkan pendidikan yang layak sebagai warga negara adalah hal yang sangat utama dalam menjalani hidup terutama dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di masa mendatang. Dalam hidup ini setiap . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Kamis, 06 Desember 2018 04:17
STRATEGI RAMPUNGKAN SKRIPSI ALA HUMANIORA

Oleh : Destri Andriani Skripsi menjadi cemilan yang paling mengenyangkan bagi mahasiswa perguruan tinggi di tingkat akhir. Apapun strata sosialnya, cantik ataupun gantengnya, aktif atau tidak di organisasinya, rajin ataupun malasnya, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Rabu, 05 September 2018 14:11
Dr. Ari Kamayanti Isi Materi di FGD Politeknik Imigrasi

Penelehnews.com, Malang- Dr. Ari Kamayanti, Peneliti Senior Peneleh Research Institute, memberi materi di acara Focus Group Discussion yang diadakan oleh Politeknik Imigrasi.Acara yang bertema Pengembangan Kurikulum, Akreditasi, . . .
Selengkapnya