Home/ Politik DKI / Berita

Rabu, 26 Oktober 2016 03:26 WIB

Pendukung Ahok-Djarot, Rebutan Foto Selfie dengan Agus Yudhoyono

Foto Agus, dikelilingi oleh penduduk Ahok-Jarot.

 penelehnews.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono menjadi primadona bagi para pendukung pasangan calon yang memadati Hall D Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bahkan anak pertama Mantan Presiden RI SBY itu bahkan jadi rebutan pendukung Ahok-Djarot untuk melakukan selfie. Mereka yang mayoritas ibu-ibu maupun perempuan itu bahkan meminta Agus agar fokus pada bidikan kamera mereka.

"Pak Agus, ini lihat sini ya," kata seorang ibu-ibu yang menggunakan baju kotak-kotak khas pendukung Ahok-Djarot, Selasa (25/10/2016).

Agus pun menyanggupi permintaan pendukung dari paslon yang berbeda itu. Bahkan ia setia tersenyum kepada kamera yang diarahkan kepadanya.

Tak hanya kepada pendukung Ahok-Djarot, Agus juga melayani swafoto oleh pendukungnya sendiri yang menggunakan baju koko lengkap peci dan sarung yang dijaringkan di leher.

Pantauan langsung penelehnews.com, saat acara belum dimulai. Padahal acara sendiri direncanakan akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.[] 

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Rabu, 05 September 2018 14:11
Dr. Ari Kamayanti Isi Materi di FGD Politeknik Imigrasi

Penelehnews.com, Malang- Dr. Ari Kamayanti, Peneliti Senior Peneleh Research Institute, memberi materi di acara Focus Group Discussion yang diadakan oleh Politeknik Imigrasi.Acara yang bertema Pengembangan Kurikulum, Akreditasi, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 28 Agustus 2018 14:31
Pendaftaran Peneleh Youth Volunteer Camp IV Blitar

Penelehnews.com, Blitar- Peneleh Youth Volunteer Camp (PYVC) kembali membuka pendaftaran peserta. Kali ini, PYVC akan diselenggarakan di Blitar, Jawa Timur.Sebelumnya, PYVC III yang diadakan di Kediri, mengambil tema tentang budaya. . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 27 Agustus 2018 08:45
Aktivis Peneleh Surabaya Menyepakati Proyek Bersama

Rumahpeneleh.or.id, Surabaya- Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Regional (SAPR) Surabaya berhasil menyusun proyek bersama, yang dinamai Wadoel (Wayahe Doelanan). Proyek ini berbasis temuan dan data penelitian yang dilakukan . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 11 Agustus 2018 10:12
Pengumuman Peserta Peneleh Youth Volunteer Camp III 

Penelehnews.com, Kediri- Berikut nama-nama calon peserta yang berhak mengikuti seluruh rangkaian Program PYVC III Kediri.PYVC adalah salah satu jalur pengkaderan yang dilakukan oleh Yayasan Rumah Peneleh. Di PYVC ini fokus pada . . .
Selengkapnya

 

 -  Selasa, 07 Agustus 2018 17:13
Pendaftaran Peserta Sekolah Relawan Riset Peneleh 5 Palu

Pendaftaran Peserta Relawan Riset Peneleh 5.Peneleh Research Institute bersama Universitas Muhammadiyah Palu mengajak bapak, ibu, saudara/i untuk mengikuti program riset berpihak yang akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 20-23 . . .
Selengkapnya