Home/ Politik DKI / Berita

Rabu, 26 Oktober 2016 03:26 WIB

Pendukung Ahok-Djarot, Rebutan Foto Selfie dengan Agus Yudhoyono

Foto Agus, dikelilingi oleh penduduk Ahok-Jarot.

 penelehnews.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono menjadi primadona bagi para pendukung pasangan calon yang memadati Hall D Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bahkan anak pertama Mantan Presiden RI SBY itu bahkan jadi rebutan pendukung Ahok-Djarot untuk melakukan selfie. Mereka yang mayoritas ibu-ibu maupun perempuan itu bahkan meminta Agus agar fokus pada bidikan kamera mereka.

"Pak Agus, ini lihat sini ya," kata seorang ibu-ibu yang menggunakan baju kotak-kotak khas pendukung Ahok-Djarot, Selasa (25/10/2016).

Agus pun menyanggupi permintaan pendukung dari paslon yang berbeda itu. Bahkan ia setia tersenyum kepada kamera yang diarahkan kepadanya.

Tak hanya kepada pendukung Ahok-Djarot, Agus juga melayani swafoto oleh pendukungnya sendiri yang menggunakan baju koko lengkap peci dan sarung yang dijaringkan di leher.

Pantauan langsung penelehnews.com, saat acara belum dimulai. Padahal acara sendiri direncanakan akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.[] 

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Selasa, 20 Maret 2018 16:28
Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Madura Sepakati Proyek Bersama

Penelehnews.com, Bangkalan- Aktivis Peneleh Regional Madura dengan sukses telah menyelesaikan Sekolah Aktivis Peneleh Regional Madura. Program yang berlangsung selama tiga hari tersebut dilaksanakan di Yayasan Ibnu Sabil, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 27 Februari 2018 21:29
Peneleh Research Institute Libatkan Diri bersama Masyarakat Desa Sukopuro

Rumahpeneleh.or.id, Kabupaten Malang- Selama 2 tahun, Peneleh Research Institute melibatkan diri bersama masyarakat Desa Sukopuro, kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Riset berpihak tidak hanya menghasilkan riset induktif . . .
Selengkapnya

 

 -  Rabu, 31 Januari 2018 23:47
Ruang Baca Mojo, Taman Baca Masyarakat di SoloPeran Pemuda dalam Meningkatkan Minat Baca

"Bacalah dan Tuhan-mu Yang Maha Pemurah. Yang telah mengajarkan manusia dengan pena. Yang telah mengajarkan manusia sesuatu yang tidak diketahuinya," Q.S. Al-Alaq, 3-5. Sejak Maret 2016, Najwa Shihab, jurnalis senior Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Senin, 22 Januari 2018 08:57
Balada Zaman, Krisis Teologi Al-Alaq!!!

Nampaknya zaman telah berubah. Revolusi digital ditandai dengan adanya media sosial menghubungkan manusia dengan apa yang disebut symbolic environment oleh Manuel Castells. Ketika realitas kehidupan kita dapat dikonstruksi . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 25 November 2017 13:33
LDK Syahid Sukses Adakan Kajian Internasional Bersama Syekh dari Palestina

PENELEHNEWS.COM Tangerang (23/11)LDK Syahid bersama dengan LDK Al-Birru STEI SEBI adakan kajian Internasional bertemakan Mengenal Palestina Lebih Dekat pada Kamis, 23 November 2017 lalu di Masjid Fatullah. Kajian Internasional . . .
Selengkapnya