Home/ Politik DKI / Berita

Rabu, 26 Oktober 2016 03:26 WIB

Pendukung Ahok-Djarot, Rebutan Foto Selfie dengan Agus Yudhoyono

Foto Agus, dikelilingi oleh penduduk Ahok-Jarot.

 penelehnews.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono menjadi primadona bagi para pendukung pasangan calon yang memadati Hall D Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bahkan anak pertama Mantan Presiden RI SBY itu bahkan jadi rebutan pendukung Ahok-Djarot untuk melakukan selfie. Mereka yang mayoritas ibu-ibu maupun perempuan itu bahkan meminta Agus agar fokus pada bidikan kamera mereka.

"Pak Agus, ini lihat sini ya," kata seorang ibu-ibu yang menggunakan baju kotak-kotak khas pendukung Ahok-Djarot, Selasa (25/10/2016).

Agus pun menyanggupi permintaan pendukung dari paslon yang berbeda itu. Bahkan ia setia tersenyum kepada kamera yang diarahkan kepadanya.

Tak hanya kepada pendukung Ahok-Djarot, Agus juga melayani swafoto oleh pendukungnya sendiri yang menggunakan baju koko lengkap peci dan sarung yang dijaringkan di leher.

Pantauan langsung penelehnews.com, saat acara belum dimulai. Padahal acara sendiri direncanakan akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.[] 

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Jumat, 13 Juli 2018 14:57
Aktivis Peneleh Regional Kediri diundang sebagai komunitas peduli budaya dalam acara Seminar Budaya Panji Nusantara: Kearifan Budaya Panji Pemersatu Nusantara

Dalam acara ini hadir pembicara:1.Prof.Dr. Aris Munandar, M.Hum2. Rudi irawanto, S.Pd, M.Sn3. Drs. Eko Ediyono, M.Hum .Aktivis peneleh regional kediri bersama 19 komunitas lain peduli sejarah memamerkan beberapa kegiatan pelestarian . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Jumat, 06 Juli 2018 10:29
Generasi Muda Harus Melek Sejarah

Oleh Nurul Aini, Aktivis Peneleh Regional MaduraPeristiwa-peristiwa lampau yang dialami oleh leluhur tampaknya telah hilang diingatan masyarakatnya. Laiknya sejarah, tidak boleh begitu saja terlepas dari peradaban modern. Upaya . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Kamis, 05 Juli 2018 17:26
DHUNGING TRUNUJOYO

"Lalu Adipati Anom menikam dada Trunojoyo hingga tembus ke punggung dengan keris itu. Kemudian para Bupati ikut menikam juga, hingga mayat Trunojoyo hancur tercabik-cabik. Adipati Anom kemudian memerintahkan kepada seluruh anak-anak . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 03 Juli 2018 14:41
Pendaftaran Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Regional Surabaya

Kamu aktivis mahasiswa? Berjiwa sosial? Tertarik dengan isu-isu penting Surabaya? Ingin melakukan aksi keberpihakan? Yuk, tak hanya omong kosong, kita jadi gelombang perubahan….Aktivis Peneleh Regional Surabaya mengajak untuk . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 02 Juli 2018 20:40
Pendaftaran Peserta Sekolah Relawan Riset Peneleh 5

Palu, Jumat-Minggu, 20-23 September 2018..✔ Bingung mau nulis skripsi/ tesis/ disertasi apa?✔ Mau meneliti berbasis masalah yang ada, bukannya cari-cari masalah?✔ Mau meneliti berpihak untuk secara konkrit . . .
Selengkapnya