Home/ Politik DKI / Berita

Selasa, 04 Oktober 2016 13:26 WIB

Survei LSI Denny JA: Ahok Berpotensi Kalah

Foto dari jateng.tribunnews.com

Penelehnews.com, Jakarta - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pimpinan Denny JA melakukan survei terbaru terkait Pilgub DKI 2017. Dalam akun twitter @DennyJA_WORLD juga ditulis tentang survei tersebut. Denny menyebut adanya data yang mengejutkan.

"Saya melihat data LSI soal pilkada DKI yang mengejutkan (survei Okt 2016): Ahok potensial kalah!" tulis akun twitter itu, Senin (3/10/2016).

Pada survei tersebut terungkap potensi kekalahan cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). "Ahok potensial kalah. Surveinya baru saja, akan dirilis besok," kata Denny JA saat dikonfirmasi.

Denny enggan memberi bocoran terkait hasil surveinya itu. Tetapi dia akan mengungkap semuanya pada saat konferensi pers.

Denny menyebut ada kaitan soal pertaruhan reputasi dalam surveinya itu yang menyebabkan Ahok potensial kalah. Tetapi dia tak menyebutkan secara detail.

"Besok saja dalam konferensi pers," Ujar Denny.[]

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Selasa, 20 Maret 2018 16:28
Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Madura Sepakati Proyek Bersama

Penelehnews.com, Bangkalan- Aktivis Peneleh Regional Madura dengan sukses telah menyelesaikan Sekolah Aktivis Peneleh Regional Madura. Program yang berlangsung selama tiga hari tersebut dilaksanakan di Yayasan Ibnu Sabil, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 27 Februari 2018 21:29
Peneleh Research Institute Libatkan Diri bersama Masyarakat Desa Sukopuro

Rumahpeneleh.or.id, Kabupaten Malang- Selama 2 tahun, Peneleh Research Institute melibatkan diri bersama masyarakat Desa Sukopuro, kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Riset berpihak tidak hanya menghasilkan riset induktif . . .
Selengkapnya

 

 -  Rabu, 31 Januari 2018 23:47
Ruang Baca Mojo, Taman Baca Masyarakat di SoloPeran Pemuda dalam Meningkatkan Minat Baca

"Bacalah dan Tuhan-mu Yang Maha Pemurah. Yang telah mengajarkan manusia dengan pena. Yang telah mengajarkan manusia sesuatu yang tidak diketahuinya," Q.S. Al-Alaq, 3-5. Sejak Maret 2016, Najwa Shihab, jurnalis senior Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Senin, 22 Januari 2018 08:57
Balada Zaman, Krisis Teologi Al-Alaq!!!

Nampaknya zaman telah berubah. Revolusi digital ditandai dengan adanya media sosial menghubungkan manusia dengan apa yang disebut symbolic environment oleh Manuel Castells. Ketika realitas kehidupan kita dapat dikonstruksi . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 25 November 2017 13:33
LDK Syahid Sukses Adakan Kajian Internasional Bersama Syekh dari Palestina

PENELEHNEWS.COM Tangerang (23/11)LDK Syahid bersama dengan LDK Al-Birru STEI SEBI adakan kajian Internasional bertemakan Mengenal Palestina Lebih Dekat pada Kamis, 23 November 2017 lalu di Masjid Fatullah. Kajian Internasional . . .
Selengkapnya