Home/ Politik DKI / Berita

Selasa, 04 Oktober 2016 13:26 WIB

Survei LSI Denny JA: Ahok Berpotensi Kalah

Foto dari jateng.tribunnews.com

Penelehnews.com, Jakarta - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pimpinan Denny JA melakukan survei terbaru terkait Pilgub DKI 2017. Dalam akun twitter @DennyJA_WORLD juga ditulis tentang survei tersebut. Denny menyebut adanya data yang mengejutkan.

"Saya melihat data LSI soal pilkada DKI yang mengejutkan (survei Okt 2016): Ahok potensial kalah!" tulis akun twitter itu, Senin (3/10/2016).

Pada survei tersebut terungkap potensi kekalahan cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). "Ahok potensial kalah. Surveinya baru saja, akan dirilis besok," kata Denny JA saat dikonfirmasi.

Denny enggan memberi bocoran terkait hasil surveinya itu. Tetapi dia akan mengungkap semuanya pada saat konferensi pers.

Denny menyebut ada kaitan soal pertaruhan reputasi dalam surveinya itu yang menyebabkan Ahok potensial kalah. Tetapi dia tak menyebutkan secara detail.

"Besok saja dalam konferensi pers," Ujar Denny.[]

Baca Juga

 

Politik  -  Sabtu, 20 April 2019 12:06

Penelehnews.com, Singosari- Angka dan Statistik mulai dipertanyakan keabsahannya secara moral hari-hari ini, begitu selesai pencoblosan dalam rangka pemilihan umum serentak untuk memilih Presiden, anggota Legislatif, dan . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 20 April 2019 12:04
Aktivis Peneleh Surabaya Bedah Tema Sekolah Aktivis 

Penelehnews.com, Sidoarjo- Tanggal 19-21 April 2018, Aktivis Peneleh Regional Surabaya melangsungkan Sekolah Aktivis Peneleh Regional (SAPR). Agenda ini dilaksanakan di Pesantren Mukmin Mandiri Sidoarjo, diikuti oleh aktivis dari . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Selasa, 08 Januari 2019 16:10
Englishopedia, Tempat Kursus Bahasa Inggris Gratis di Jogja

Penelehnews.com, Jogja- Mendapatkan pendidikan yang layak sebagai warga negara adalah hal yang sangat utama dalam menjalani hidup terutama dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di masa mendatang. Dalam hidup ini setiap . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Kamis, 06 Desember 2018 04:17
STRATEGI RAMPUNGKAN SKRIPSI ALA HUMANIORA

Oleh : Destri Andriani Skripsi menjadi cemilan yang paling mengenyangkan bagi mahasiswa perguruan tinggi di tingkat akhir. Apapun strata sosialnya, cantik ataupun gantengnya, aktif atau tidak di organisasinya, rajin ataupun malasnya, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Rabu, 05 September 2018 14:11
Dr. Ari Kamayanti Isi Materi di FGD Politeknik Imigrasi

Penelehnews.com, Malang- Dr. Ari Kamayanti, Peneliti Senior Peneleh Research Institute, memberi materi di acara Focus Group Discussion yang diadakan oleh Politeknik Imigrasi.Acara yang bertema Pengembangan Kurikulum, Akreditasi, . . .
Selengkapnya