Home/ Pendidikan / Berita

Rabu, 04 Oktober 2017 07:57 WIB

Ketentuan Video Perkenalan Diri Sekolah Aktivis Peneleh 4

PENELEHNEWS.COM, Malang- Membuat video perkenalan diri diwajibkan bagi pendaftar Sekolah Aktivis Peneleh 4 (SAP-4) di Yogyakarta, 9-12 November 2017.

Video ini penting bagi pendaftar agar dapat menjelaskan kenapa layak dan pantas untuk mengikuti Sekolah Aktivis Peneleh 4.

Sedangkan bagi tim seleksi, video ini penting untuk lebih mengenal latar belakang calon pendaftar SAP-4, sehingga dapat ditentukan peserta yang paling tepat untuk mengikuti SAP-4.

Berikut ketentuan format video perkenalan pribadi pendaftar Sekolah Aktivis Peneleh 4:

  1. Durasi maksimal 300 detik dan minimal 120 detik.
  2. Konten video berupa pengenalan diri, kontribusi untuk negeri yang sudah dilakukan dan akan dilakukan, dan gambaran rencana kontribusi untuk Aktivis Peneleh. Pengenalan tersebut disampaikan secara lisan dan langsung oleh pendaftar, bukan dalam bentuk tulisan atau rekaman audio.
  3. Video diupload ke YouTube menggunakan akun email pribadi.
  4. Judul video adalah Sekolah Aktivis Peneleh 4 (Nama spasi Universitas). Contoh "Sekolah Aktivis Peneleh 4 (Arumsari Pelangi Universitas Gadjah Mada)".

Link video dikirim ke http://bit.ly/BSAP4DIY bersama dengan berkas persyaratan lainnya.

Narahubung:

Ozi: 089658416947 (Hanya WhatsApp)


Baca Juga

 

Opini  -  Selasa, 08 Januari 2019 16:10
Englishopedia, Tempat Kursus Bahasa Inggris Gratis di Jogja

Penelehnews.com, Jogja- Mendapatkan pendidikan yang layak sebagai warga negara adalah hal yang sangat utama dalam menjalani hidup terutama dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di masa mendatang. Dalam hidup ini setiap . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Kamis, 06 Desember 2018 04:17
STRATEGI RAMPUNGKAN SKRIPSI ALA HUMANIORA

Oleh : Destri Andriani Skripsi menjadi cemilan yang paling mengenyangkan bagi mahasiswa perguruan tinggi di tingkat akhir. Apapun strata sosialnya, cantik ataupun gantengnya, aktif atau tidak di organisasinya, rajin ataupun malasnya, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Rabu, 05 September 2018 14:11
Dr. Ari Kamayanti Isi Materi di FGD Politeknik Imigrasi

Penelehnews.com, Malang- Dr. Ari Kamayanti, Peneliti Senior Peneleh Research Institute, memberi materi di acara Focus Group Discussion yang diadakan oleh Politeknik Imigrasi.Acara yang bertema Pengembangan Kurikulum, Akreditasi, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 28 Agustus 2018 14:31
Pendaftaran Peneleh Youth Volunteer Camp IV Blitar

Penelehnews.com, Blitar- Peneleh Youth Volunteer Camp (PYVC) kembali membuka pendaftaran peserta. Kali ini, PYVC akan diselenggarakan di Blitar, Jawa Timur.Sebelumnya, PYVC III yang diadakan di Kediri, mengambil tema tentang budaya. . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 27 Agustus 2018 08:45
Aktivis Peneleh Surabaya Menyepakati Proyek Bersama

Rumahpeneleh.or.id, Surabaya- Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Regional (SAPR) Surabaya berhasil menyusun proyek bersama, yang dinamai Wadoel (Wayahe Doelanan). Proyek ini berbasis temuan dan data penelitian yang dilakukan . . .
Selengkapnya