Home/ Pendidikan / Berita

Rabu, 04 Oktober 2017 07:57 WIB

Ketentuan Video Perkenalan Diri Sekolah Aktivis Peneleh 4

PENELEHNEWS.COM, Malang- Membuat video perkenalan diri diwajibkan bagi pendaftar Sekolah Aktivis Peneleh 4 (SAP-4) di Yogyakarta, 9-12 November 2017.

Video ini penting bagi pendaftar agar dapat menjelaskan kenapa layak dan pantas untuk mengikuti Sekolah Aktivis Peneleh 4.

Sedangkan bagi tim seleksi, video ini penting untuk lebih mengenal latar belakang calon pendaftar SAP-4, sehingga dapat ditentukan peserta yang paling tepat untuk mengikuti SAP-4.

Berikut ketentuan format video perkenalan pribadi pendaftar Sekolah Aktivis Peneleh 4:

  1. Durasi maksimal 300 detik dan minimal 120 detik.
  2. Konten video berupa pengenalan diri, kontribusi untuk negeri yang sudah dilakukan dan akan dilakukan, dan gambaran rencana kontribusi untuk Aktivis Peneleh. Pengenalan tersebut disampaikan secara lisan dan langsung oleh pendaftar, bukan dalam bentuk tulisan atau rekaman audio.
  3. Video diupload ke YouTube menggunakan akun email pribadi.
  4. Judul video adalah Sekolah Aktivis Peneleh 4 (Nama spasi Universitas). Contoh "Sekolah Aktivis Peneleh 4 (Arumsari Pelangi Universitas Gadjah Mada)".

Link video dikirim ke http://bit.ly/BSAP4DIY bersama dengan berkas persyaratan lainnya.

Narahubung:

Ozi: 089658416947 (Hanya WhatsApp)


Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Selasa, 20 Maret 2018 16:28
Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Madura Sepakati Proyek Bersama

Penelehnews.com, Bangkalan- Aktivis Peneleh Regional Madura dengan sukses telah menyelesaikan Sekolah Aktivis Peneleh Regional Madura. Program yang berlangsung selama tiga hari tersebut dilaksanakan di Yayasan Ibnu Sabil, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 27 Februari 2018 21:29
Peneleh Research Institute Libatkan Diri bersama Masyarakat Desa Sukopuro

Rumahpeneleh.or.id, Kabupaten Malang- Selama 2 tahun, Peneleh Research Institute melibatkan diri bersama masyarakat Desa Sukopuro, kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Riset berpihak tidak hanya menghasilkan riset induktif . . .
Selengkapnya

 

 -  Rabu, 31 Januari 2018 23:47
Ruang Baca Mojo, Taman Baca Masyarakat di SoloPeran Pemuda dalam Meningkatkan Minat Baca

"Bacalah dan Tuhan-mu Yang Maha Pemurah. Yang telah mengajarkan manusia dengan pena. Yang telah mengajarkan manusia sesuatu yang tidak diketahuinya," Q.S. Al-Alaq, 3-5. Sejak Maret 2016, Najwa Shihab, jurnalis senior Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Senin, 22 Januari 2018 08:57
Balada Zaman, Krisis Teologi Al-Alaq!!!

Nampaknya zaman telah berubah. Revolusi digital ditandai dengan adanya media sosial menghubungkan manusia dengan apa yang disebut symbolic environment oleh Manuel Castells. Ketika realitas kehidupan kita dapat dikonstruksi . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 25 November 2017 13:33
LDK Syahid Sukses Adakan Kajian Internasional Bersama Syekh dari Palestina

PENELEHNEWS.COM Tangerang (23/11)LDK Syahid bersama dengan LDK Al-Birru STEI SEBI adakan kajian Internasional bertemakan Mengenal Palestina Lebih Dekat pada Kamis, 23 November 2017 lalu di Masjid Fatullah. Kajian Internasional . . .
Selengkapnya