Home/ Berita Daerah / Berita

Minggu, 01 Oktober 2017 19:52 WIB

Arif, Penderita Tumor di Pipi Kanan, Kini Hanya Berdiam di Rumah Saja

PENELEHNEWS.COM, Mataram- Arif Wicaksono, pria berusia 18 tahun, menderita tumor pipi di sebelah kanan, yang sudah diderita kurang lebih selama dua tahun. Arif berasal dari Desa Dasan Cermen, Kecamatan Batukliang. Lombok Tengah.

Menurut  Bahri, bapaknya Arif, Arif pernah di operasi Maret 2016 yang lalu. Bahri mengatakan, setelah tiga bulan selesai di operasi tumornya tumbuh lagi dan makin membesar sampai menembus tulang hidungnya sehingga dia susah buat bernafas.

"Sering kali hidungnya mengeluarkan cairan putih kental, jika hidungnya sudah tersumbat maka cairan itu akan keluar lewat mulut dan telinganya," terangnya.

Sekarang orang tua Arif tidak mau membawa Arif ke dokter lagi, karena menurut bapaknya, dokter tidak bisa menjamin kalau tumornya tidak akan tumbuh lagi.

Dia diberikan obat-obatan herbal di rumah. Tetapi sepertinya sampai saat ini belum ada perubahan dan kondisinya semakin drop.

keadaan adek arif saat ini sagat lemah dan memperihatinkan. 

Pihak keluarga selalu berharap untuk kesembuhan Arif.

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 11 Agustus 2018 10:12
Pengumuman Peserta Peneleh Youth Volunteer Camp III 

Penelehnews.com, Kediri- Berikut nama-nama calon peserta yang berhak mengikuti seluruh rangkaian Program PYVC III Kediri.PYVC adalah salah satu jalur pengkaderan yang dilakukan oleh Yayasan Rumah Peneleh. Di PYVC ini fokus pada . . .
Selengkapnya

 

 -  Selasa, 07 Agustus 2018 17:13
Pendaftaran Peserta Sekolah Relawan Riset Peneleh 5 Palu

Pendaftaran Peserta Relawan Riset Peneleh 5.Peneleh Research Institute bersama Universitas Muhammadiyah Palu mengajak bapak, ibu, saudara/i untuk mengikuti program riset berpihak yang akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 20-23 . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 24 Juli 2018 08:02
PENDAFTARAN PESERTA PENDIDIKAN DASAR NASIONAL (DIKSARNAS) : SEKOLAH AKTIVIS PENELEH KE - VI

"Berjuang memang melelahkan, terjal, dan penuh kesedihan, tetapi itu hanyalah riak dan buih. Berjuang asasi pasti penuh keindahan, tanpa keluhan berarti, ketika kita mampu menjadi ombak yang menggulung lautan..."_(Dr. Aji Dedi . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Jumat, 13 Juli 2018 14:57
Aktivis Peneleh Regional Kediri diundang sebagai komunitas peduli budaya dalam acara Seminar Budaya Panji Nusantara: Kearifan Budaya Panji Pemersatu Nusantara

Dalam acara ini hadir pembicara:1.Prof.Dr. Aris Munandar, M.Hum2. Rudi irawanto, S.Pd, M.Sn3. Drs. Eko Ediyono, M.Hum .Aktivis peneleh regional kediri bersama 19 komunitas lain peduli sejarah memamerkan beberapa kegiatan pelestarian . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Jumat, 06 Juli 2018 10:29
Generasi Muda Harus Melek Sejarah

Oleh Nurul Aini, Aktivis Peneleh Regional MaduraPeristiwa-peristiwa lampau yang dialami oleh leluhur tampaknya telah hilang diingatan masyarakatnya. Laiknya sejarah, tidak boleh begitu saja terlepas dari peradaban modern. Upaya . . .
Selengkapnya