Home/ Berita Daerah / Berita

Minggu, 01 Oktober 2017 19:52 WIB

Arif, Penderita Tumor di Pipi Kanan, Kini Hanya Berdiam di Rumah Saja

PENELEHNEWS.COM, Mataram- Arif Wicaksono, pria berusia 18 tahun, menderita tumor pipi di sebelah kanan, yang sudah diderita kurang lebih selama dua tahun. Arif berasal dari Desa Dasan Cermen, Kecamatan Batukliang. Lombok Tengah.

Menurut  Bahri, bapaknya Arif, Arif pernah di operasi Maret 2016 yang lalu. Bahri mengatakan, setelah tiga bulan selesai di operasi tumornya tumbuh lagi dan makin membesar sampai menembus tulang hidungnya sehingga dia susah buat bernafas.

"Sering kali hidungnya mengeluarkan cairan putih kental, jika hidungnya sudah tersumbat maka cairan itu akan keluar lewat mulut dan telinganya," terangnya.

Sekarang orang tua Arif tidak mau membawa Arif ke dokter lagi, karena menurut bapaknya, dokter tidak bisa menjamin kalau tumornya tidak akan tumbuh lagi.

Dia diberikan obat-obatan herbal di rumah. Tetapi sepertinya sampai saat ini belum ada perubahan dan kondisinya semakin drop.

keadaan adek arif saat ini sagat lemah dan memperihatinkan. 

Pihak keluarga selalu berharap untuk kesembuhan Arif.

 

Berita Daerah  -  Selasa, 20 Maret 2018 16:28
Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Madura Sepakati Proyek Bersama

Penelehnews.com, Bangkalan- Aktivis Peneleh Regional Madura dengan sukses telah menyelesaikan Sekolah Aktivis Peneleh Regional Madura. Program yang berlangsung selama tiga hari tersebut dilaksanakan di Yayasan Ibnu Sabil, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 27 Februari 2018 21:29
Peneleh Research Institute Libatkan Diri bersama Masyarakat Desa Sukopuro

Rumahpeneleh.or.id, Kabupaten Malang- Selama 2 tahun, Peneleh Research Institute melibatkan diri bersama masyarakat Desa Sukopuro, kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Riset berpihak tidak hanya menghasilkan riset induktif . . .
Selengkapnya

 

 -  Rabu, 31 Januari 2018 23:47
Ruang Baca Mojo, Taman Baca Masyarakat di SoloPeran Pemuda dalam Meningkatkan Minat Baca

"Bacalah dan Tuhan-mu Yang Maha Pemurah. Yang telah mengajarkan manusia dengan pena. Yang telah mengajarkan manusia sesuatu yang tidak diketahuinya," Q.S. Al-Alaq, 3-5. Sejak Maret 2016, Najwa Shihab, jurnalis senior Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Senin, 22 Januari 2018 08:57
Balada Zaman, Krisis Teologi Al-Alaq!!!

Nampaknya zaman telah berubah. Revolusi digital ditandai dengan adanya media sosial menghubungkan manusia dengan apa yang disebut symbolic environment oleh Manuel Castells. Ketika realitas kehidupan kita dapat dikonstruksi . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 25 November 2017 13:33
LDK Syahid Sukses Adakan Kajian Internasional Bersama Syekh dari Palestina

PENELEHNEWS.COM Tangerang (23/11)LDK Syahid bersama dengan LDK Al-Birru STEI SEBI adakan kajian Internasional bertemakan Mengenal Palestina Lebih Dekat pada Kamis, 23 November 2017 lalu di Masjid Fatullah. Kajian Internasional . . .
Selengkapnya