Home/ Berita Daerah / Berita

Jumat, 08 September 2017 07:46 WIB

Menyalip Mobil dari Sisi Kiri, Pengendara Motor Alami Kritis di Situbondo

Warga berkerumun di lokasi kejadian sesaat setelah kecelakaan

PENELEHNEWS.COM, Situbondo- Akibat menyalip dari sisi kiri, pengendara motor vario diserempet Mobil di jalan depan Dinas Kesehatan Situbondo sekira pukul 13.30, Minggu (06/09/2017).

Akibat kejadian tersebut, pengendara vario kritis dan motornya rusak parah. Mobil yang pun menyerempet penyok dibagian kiri.

Menurut Via, saksi mata, kecelakaan tersebut berawal ketika pengendara motor vario hendak nyalip mobil didepannya dari lajur kiri, namun nahasnya mobil tersebut malah hendak masuk ke area dinas kesehatan, "karena pengendara vario melaju dengan kencang sehingga tidak sempat menghindar saat ban depan mobil yang berada didepannya sudah belok kearah gerbang dinas kesehatan, dan nahasnya korban malah membentur body mobil dan terpental," Terangnya.

Menyadari telah terjadi kecelakaan, orang-orang sekitar kejadian langsung berkerumun dan membawa korban untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut Saifullah, salah seorang warga yang berada dilokasi kejadian, korban memakai baju batik SMP, yang diduga baru pulang sekolah.


Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Selasa, 26 September 2017 05:47
Bus Kota tak Beroperasi, Pemkot Mataram Merugi 

PENELEHNEWS.COM, Mataram- Operasional Bus Rapid Transit (BRT) atau jalur khusus bus kota, hingga kini belum jelas. Dishub Pemkot Mataram pun merugi. Kendaraan bus yang merupakan bantuan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terlihat . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 25 September 2017 05:39
Masyarakat Desa Sera Tengah Sumenep Peringati Bulan Moharrom dengan Tradisi Sorah

PENELEHNEWS.COM, Sumenep- Masyarakat Desa Sera Tengah, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, memperingati bulan Muharrom dengan tradisi Sorah, yaitu mengantarkan Ghenthar Sorah ke sanak famili dan tetangga dekat. Tradisi ini dilakukan . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 25 September 2017 05:21
IIBF Gelar Diskusi "Juguran Peradaban Hijrah untuk Negeri".

PENELEHNEWS.COM, Purwokerto - Indonesia Islamic Business Forum (IIBF) mengadakan kegiatan dengan tema "Juguran Peradaban Hijrah untuk Negeri". Acara yang diselenggarakan di Pendopo Dirjo Putro Jl. Supriyadi no. 3 Purwokerto, Jawa . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 25 September 2017 05:02
Bank Indonesia bersama Masyarakat Ekonomi Syariah Banyumas Selenggarakan Diskusi "Kemandirian Ekonomi Pesantren"

PENELEHNEWS.COM, Purwokerto- Bank Indonesia (BI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah Banyumas bekerjasama melakukan diskusi bertema "Kemandirian Ekonomi Pesantren". Acara tersebut dilaksanakan di Gedung BI Perwakilan Purwokerto, pada . . .
Selengkapnya

 

Humaniora  -  Minggu, 24 September 2017 08:06
Aktivis Peneleh Regional Jakarta dan Pos Solidaritas Umat LDK Syahid Adakan Kegiatan "Sehari Bersama Anak Kampung Pemulung", Ciputat Tangerang Selatan

PENELEHNEWS.COM, Tangerang- Aktivis Peneleh Regional Jakarta bekerja sama dengan Pos Solidaritas Umat (PSU) LDK Syahid akan mengadakan Bakti Sosial di Kampung Pemulung, Ciputat, Tangerang Selatan. Bakti sosial yang mengangkat . . .
Selengkapnya