Home/ Berita Daerah / Berita

Jumat, 08 September 2017 07:46 WIB

Menyalip Mobil dari Sisi Kiri, Pengendara Motor Alami Kritis di Situbondo

Warga berkerumun di lokasi kejadian sesaat setelah kecelakaan

PENELEHNEWS.COM, Situbondo- Akibat menyalip dari sisi kiri, pengendara motor vario diserempet Mobil di jalan depan Dinas Kesehatan Situbondo sekira pukul 13.30, Minggu (06/09/2017).

Akibat kejadian tersebut, pengendara vario kritis dan motornya rusak parah. Mobil yang pun menyerempet penyok dibagian kiri.

Menurut Via, saksi mata, kecelakaan tersebut berawal ketika pengendara motor vario hendak nyalip mobil didepannya dari lajur kiri, namun nahasnya mobil tersebut malah hendak masuk ke area dinas kesehatan, "karena pengendara vario melaju dengan kencang sehingga tidak sempat menghindar saat ban depan mobil yang berada didepannya sudah belok kearah gerbang dinas kesehatan, dan nahasnya korban malah membentur body mobil dan terpental," Terangnya.

Menyadari telah terjadi kecelakaan, orang-orang sekitar kejadian langsung berkerumun dan membawa korban untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut Saifullah, salah seorang warga yang berada dilokasi kejadian, korban memakai baju batik SMP, yang diduga baru pulang sekolah.


 

sastra  -  Selasa, 05 Juni 2018 09:27
DATUK

Oleh Soleh UG Datuk……. Tersenyumlah matahari sudah lama tak bersinar karena kau muram Datuk……. Tertawalah agar rembulan mampu menembus pekatnya malam Datuk……. Mari bernyanyi, agar rumput-rumput meranggas bersemi Datuk……. . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Selasa, 05 Juni 2018 09:26
Cerpen: Cinta Paimin Painem

Oleh Sholeh UG Nem…… Aku bukan Gibran yang pandai merangkai kata cinta menjadi cerita Aku bukan si gila Shakespeare yang memaknai cinta sebagai birahi Aku juga bukan Qays sang pengelana yang mencinta dengan mantra Nem…… Aku . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 20 Maret 2018 16:28
Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Madura Sepakati Proyek Bersama

Penelehnews.com, Bangkalan- Aktivis Peneleh Regional Madura dengan sukses telah menyelesaikan Sekolah Aktivis Peneleh Regional Madura. Program yang berlangsung selama tiga hari tersebut dilaksanakan di Yayasan Ibnu Sabil, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 27 Februari 2018 21:29
Peneleh Research Institute Libatkan Diri bersama Masyarakat Desa Sukopuro

Rumahpeneleh.or.id, Kabupaten Malang- Selama 2 tahun, Peneleh Research Institute melibatkan diri bersama masyarakat Desa Sukopuro, kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Riset berpihak tidak hanya menghasilkan riset induktif . . .
Selengkapnya

 

 -  Rabu, 31 Januari 2018 23:47
Ruang Baca Mojo, Taman Baca Masyarakat di SoloPeran Pemuda dalam Meningkatkan Minat Baca

"Bacalah dan Tuhan-mu Yang Maha Pemurah. Yang telah mengajarkan manusia dengan pena. Yang telah mengajarkan manusia sesuatu yang tidak diketahuinya," Q.S. Al-Alaq, 3-5. Sejak Maret 2016, Najwa Shihab, jurnalis senior Indonesia, . . .
Selengkapnya