Home/ Berita Daerah / Berita

Jumat, 08 September 2017 07:46 WIB

Menyalip Mobil dari Sisi Kiri, Pengendara Motor Alami Kritis di Situbondo

Warga berkerumun di lokasi kejadian sesaat setelah kecelakaan

PENELEHNEWS.COM, Situbondo- Akibat menyalip dari sisi kiri, pengendara motor vario diserempet Mobil di jalan depan Dinas Kesehatan Situbondo sekira pukul 13.30, Minggu (06/09/2017).

Akibat kejadian tersebut, pengendara vario kritis dan motornya rusak parah. Mobil yang pun menyerempet penyok dibagian kiri.

Menurut Via, saksi mata, kecelakaan tersebut berawal ketika pengendara motor vario hendak nyalip mobil didepannya dari lajur kiri, namun nahasnya mobil tersebut malah hendak masuk ke area dinas kesehatan, "karena pengendara vario melaju dengan kencang sehingga tidak sempat menghindar saat ban depan mobil yang berada didepannya sudah belok kearah gerbang dinas kesehatan, dan nahasnya korban malah membentur body mobil dan terpental," Terangnya.

Menyadari telah terjadi kecelakaan, orang-orang sekitar kejadian langsung berkerumun dan membawa korban untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut Saifullah, salah seorang warga yang berada dilokasi kejadian, korban memakai baju batik SMP, yang diduga baru pulang sekolah.


Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Rabu, 22 November 2017 05:40
LDK Syahid Jadikan Masjid Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Sebagai Pusat Peradaban

PENELEHNEWS.COMTangerang (21/11) LDK Syahid akan menjadikan masjid kampus yang dikenal dengan masjid Al-Jamiah sebagai pusat peradaban kampus. Hal ini didukung dengan pernyataan rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof.Dr.Dede Rosyada, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 30 Oktober 2017 16:28
LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bentuk Akhlakul Karimah dengan Gerakan Ajak Kebaikan di Lingkungan Kampus

LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bentuk Akhlakul Karimah dengan Gerakan Ajak Kebaikan di Lingkungan Penelehnews.com - Tangerang. LDK Syahid terus memunculkan program-program kerja terutama terkait dengan keislaman . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Senin, 30 Oktober 2017 15:13
Demokrasi dan Bui untuk Kami

Kami datang. Kami datang dari seluruh penjuru Setiap penghalang revolusi kami terjang Kami Terjang (Nora, Kami Datang) Dinina-bobo-kannya Mahasiswa oleh Kisah Negeri Dongeng Heroisme kampus, pojok-pojok ruang . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 21 Oktober 2017 21:55
Diskusi Perdana Komunitas Pilar Muda di Rembug Kopi Yogyakarta 

Penelehnews.com - Sleman, pada Sabtu (21/10) Pilar Muda mengadakan Pilar Muda Talk #1 yang bertajuk ''Kedaulatan Bangsa di Era Digital'' di Kedai Kopi Jalan Veteran No.148 Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta. Acara ini merupakan . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 21 Oktober 2017 20:37
Rangkaian Agenda Bulan Oktober 2017 di Masjid Jogokariyan Yogyakarta 

Penelehnews.com - Sleman, lagi-lagi salah satu masjid kondang dan ternama di Yogyakarta menjadi magnet bagi pengunjung di sekitaran daerah Yogyakarta. Masjid ini menawarkan sebuah acara populis. Masjid Jogokariyan menyelenggarakan . . .
Selengkapnya