Home/ Politik / Berita

Selasa, 15 Agustus 2017 11:17 WIB

Barisan Muda Penegak Amanat Nasional Mengadakan Jambore Pemuda NTB 2017 di Mataram

PENELEHNEWS.COM, Mataram- Barisan Muda Penegak Amanat Nasional mengadakan jambore pemuda NTB selama tiga hari, tanggal 11 - 13 Agustus 2017 yang berlokasi di pantai Kerandangan Lombok.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zullkifli Hasan.

Masyarakat yang berasal dari berbagai macam daerah di NTB hadir dalam acara tersebut. Menurut Mala, salah satu panitia jumlah peserta yang ikut jambore sebanyak 900 peserta yang berasal dari Kota Mataram, Bima, Sumbawa, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara, dan Lombok Barat.

Dalam kegiatan tersebut peserta diberikan materi tentang politik dan bagaimana menjadi anggota Barisan Muda Penegak Amanat Nasional.

Kegiatan ditutup langsung oleh wakil ketua umum Partai Amanat Nasional, Hanafi Rais, sekaligus dengan pelantikan pengurus Barisan Muda Penegak Amanat Nasional.


Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 11 Agustus 2018 10:12
Pengumuman Peserta Peneleh Youth Volunteer Camp III 

Penelehnews.com, Kediri- Berikut nama-nama calon peserta yang berhak mengikuti seluruh rangkaian Program PYVC III Kediri.PYVC adalah salah satu jalur pengkaderan yang dilakukan oleh Yayasan Rumah Peneleh. Di PYVC ini fokus pada . . .
Selengkapnya

 

 -  Selasa, 07 Agustus 2018 17:13
Pendaftaran Peserta Sekolah Relawan Riset Peneleh 5 Palu

Pendaftaran Peserta Relawan Riset Peneleh 5.Peneleh Research Institute bersama Universitas Muhammadiyah Palu mengajak bapak, ibu, saudara/i untuk mengikuti program riset berpihak yang akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 20-23 . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 24 Juli 2018 08:02
PENDAFTARAN PESERTA PENDIDIKAN DASAR NASIONAL (DIKSARNAS) : SEKOLAH AKTIVIS PENELEH KE - VI

"Berjuang memang melelahkan, terjal, dan penuh kesedihan, tetapi itu hanyalah riak dan buih. Berjuang asasi pasti penuh keindahan, tanpa keluhan berarti, ketika kita mampu menjadi ombak yang menggulung lautan..."_(Dr. Aji Dedi . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Jumat, 13 Juli 2018 14:57
Aktivis Peneleh Regional Kediri diundang sebagai komunitas peduli budaya dalam acara Seminar Budaya Panji Nusantara: Kearifan Budaya Panji Pemersatu Nusantara

Dalam acara ini hadir pembicara:1.Prof.Dr. Aris Munandar, M.Hum2. Rudi irawanto, S.Pd, M.Sn3. Drs. Eko Ediyono, M.Hum .Aktivis peneleh regional kediri bersama 19 komunitas lain peduli sejarah memamerkan beberapa kegiatan pelestarian . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Jumat, 06 Juli 2018 10:29
Generasi Muda Harus Melek Sejarah

Oleh Nurul Aini, Aktivis Peneleh Regional MaduraPeristiwa-peristiwa lampau yang dialami oleh leluhur tampaknya telah hilang diingatan masyarakatnya. Laiknya sejarah, tidak boleh begitu saja terlepas dari peradaban modern. Upaya . . .
Selengkapnya