Home/ Humaniora / Berita

Senin, 14 Agustus 2017 18:57 WIB

LDK Syahid UIN Jakarta dan KNRP Berhasil Kumpulkan Dana Ratusan Juta dalam Konser Amal

Donatur saat berpose bersama usai acara

PENELEHNEWS.COM, Jakarta- UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Lembaga Dakwah Kampus Syahid UIN Jakarta bekerja sama dengan KNRP (Komite Nasional Rakyat Palestina) provinsi Banten menggelar Konser Amal untuk Palestina. Acara yang diadakan pada 12 Agustus 2017 lalu berhasil mengumpulkan dana hingga 100 juta rupiah.


Dana tersebut berasal dari donasi peserta yang hadir dan pelelangan barang. Pejabat Pemerintahan Banten yang hadir juga turut menyumbangkan donasi.


Menurut Sauqi, ketua pelaksana, donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui KNRP Banten, "Diadakannya Konser Amal untuk Palestina ini adalah sebagai suatu bentuk kepedulian kita terhadap saudara saudara kita di Palestina," lanjutnya saat menyampaikan sambutan.


Acara ini juga dihadiri oleh Ketua KNRP Banten, Amrozi M.Rais.


"Kami dari Komite Nasional Rakyat Palestina akan terus mengedukasi dan memberikan informasi kepada masyarakat berita berita tentang Palestina agar masyarakat tau situasi dan kondisi yang terjadi di Palestina saat ini," ungkapnya.


KNRP Banten sendiri menargetkan donasi terhimpun untuk wilayah Banten di tahun 2017 ini adalah sebesar Rp. 5 Milyar.


Bapak Amrozi M.Rais juga menghimbau agar kita terus menyelipkan doa untuk saudara saudara kita yang berada di Palestina.


"Kita harus tunjukan bahwa kita bangsa Indonesia berada di belakang mereka, kita akan selalu mendukung perjuangan mereka," tambahnya menggebu-gebu.


Amrozi juga mengucapkan terimakasih kepada UKM LDK yang turut mendukung kesuksesan acara amal ini.


Rangkaian acara dari Konser Amal untuk Palestina diantaranya adalah pemutaran film tentang Palestina, pembacaan puisi, pelelangan barang barang untuk donasi dan dan lain sebagainya.


Tim Nasyid Izzatul Islam turut memeriahkan rangkaian acara konser Amal untuk Palestina

 

Berita Daerah  -  Rabu, 05 September 2018 14:11
Dr. Ari Kamayanti Isi Materi di FGD Politeknik Imigrasi

Penelehnews.com, Malang- Dr. Ari Kamayanti, Peneliti Senior Peneleh Research Institute, memberi materi di acara Focus Group Discussion yang diadakan oleh Politeknik Imigrasi.Acara yang bertema Pengembangan Kurikulum, Akreditasi, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 28 Agustus 2018 14:31
Pendaftaran Peneleh Youth Volunteer Camp IV Blitar

Penelehnews.com, Blitar- Peneleh Youth Volunteer Camp (PYVC) kembali membuka pendaftaran peserta. Kali ini, PYVC akan diselenggarakan di Blitar, Jawa Timur.Sebelumnya, PYVC III yang diadakan di Kediri, mengambil tema tentang budaya. . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 27 Agustus 2018 08:45
Aktivis Peneleh Surabaya Menyepakati Proyek Bersama

Rumahpeneleh.or.id, Surabaya- Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Regional (SAPR) Surabaya berhasil menyusun proyek bersama, yang dinamai Wadoel (Wayahe Doelanan). Proyek ini berbasis temuan dan data penelitian yang dilakukan . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 11 Agustus 2018 10:12
Pengumuman Peserta Peneleh Youth Volunteer Camp III 

Penelehnews.com, Kediri- Berikut nama-nama calon peserta yang berhak mengikuti seluruh rangkaian Program PYVC III Kediri.PYVC adalah salah satu jalur pengkaderan yang dilakukan oleh Yayasan Rumah Peneleh. Di PYVC ini fokus pada . . .
Selengkapnya

 

 -  Selasa, 07 Agustus 2018 17:13
Pendaftaran Peserta Sekolah Relawan Riset Peneleh 5 Palu

Pendaftaran Peserta Relawan Riset Peneleh 5.Peneleh Research Institute bersama Universitas Muhammadiyah Palu mengajak bapak, ibu, saudara/i untuk mengikuti program riset berpihak yang akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 20-23 . . .
Selengkapnya