Home/ Ekonomi / Berita

Senin, 17 Juli 2017 17:32 WIB

Sayang! Pantai Indah di Kabupaten Blitar ini Tak Dapat Perhatian Pemerintah

PENELEHNEWS.COM, Blitar- Pantai Pangi, yang merupakan salah satu destinasi wisatawan di Kab. Blitar ini, kini kurang terawat. Hal tersebut setidaknya berdasarkan pantauan Penelehnews.com beberapa waktu lalu.

Menurut Gunawan, salah satu warga yang berprofesi sebagai motoris kapal di Pantai Pangi, mengatakan bahwa sebenarnya Pantai Pangi merupakan objek wisata yang sangat diminati oleh para wisatawan. Namun, menurutnya, kurang mendapat perhatian khusus dari pemerintah Kab. Blitar.

"Pengunjung datang ke Pantai Pangi cukup ramai setiap hari nya, baik di musim liburan atau hari-hari biasa. Hal ini tidak menjadi perhatian dari pemerintah Kab. Blitar. Terbukti dari fasilitas yang saat ini ada, mayoritas dari kelompok peduli wisata. bukan dari pemerintah," ungkapnya kepada penelehnews.com.

Gunawan juga mengatakanahwa bantuan dari pemerintah itu ada, namun kurang begitu signifikan.

"Bantuan yang dari pemerintah berupa mainan anak-anak, itu tidak cukup untuk membuat fasilitas Pangi dikatakan layak. Masih bannyak yang perlu diperbaiki seperti tempat sampah, jalan, tempat ibadah dll," terangnya.

Robilla (20), salah satu pengunjung, mengatakan bahwa ia datang ke Pantai Pangi untuk mencari hiburan. Namun, keluhnya, fasilitas seperti jalan menuju Pantai Pangi masih rusak parah.

"Sebenarnya kecantikan Pantainya tidak bisa diragukan lagi, tapi yang membuat saya enggan datang kesini adalah akses jalan yang kurang bagus," tuturnya.

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 25 November 2017 13:33
LDK Syahid Sukses Adakan Kajian Internasional Bersama Syekh dari Palestina

PENELEHNEWS.COM Tangerang (23/11)LDK Syahid bersama dengan LDK Al-Birru STEI SEBI adakan kajian Internasional bertemakan Mengenal Palestina Lebih Dekat pada Kamis, 23 November 2017 lalu di Masjid Fatullah. Kajian Internasional . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Rabu, 22 November 2017 05:40
LDK Syahid Jadikan Masjid Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Sebagai Pusat Peradaban

PENELEHNEWS.COMTangerang (21/11) LDK Syahid akan menjadikan masjid kampus yang dikenal dengan masjid Al-Jamiah sebagai pusat peradaban kampus. Hal ini didukung dengan pernyataan rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof.Dr.Dede Rosyada, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 30 Oktober 2017 16:28
LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bentuk Akhlakul Karimah dengan Gerakan Ajak Kebaikan di Lingkungan Kampus

LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bentuk Akhlakul Karimah dengan Gerakan Ajak Kebaikan di Lingkungan Penelehnews.com - Tangerang. LDK Syahid terus memunculkan program-program kerja terutama terkait dengan keislaman . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Senin, 30 Oktober 2017 15:13
Demokrasi dan Bui untuk Kami

Kami datang. Kami datang dari seluruh penjuru Setiap penghalang revolusi kami terjang Kami Terjang (Nora, Kami Datang) Dinina-bobo-kannya Mahasiswa oleh Kisah Negeri Dongeng Heroisme kampus, pojok-pojok ruang . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 21 Oktober 2017 21:55
Diskusi Perdana Komunitas Pilar Muda di Rembug Kopi Yogyakarta 

Penelehnews.com - Sleman, pada Sabtu (21/10) Pilar Muda mengadakan Pilar Muda Talk #1 yang bertajuk ''Kedaulatan Bangsa di Era Digital'' di Kedai Kopi Jalan Veteran No.148 Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta. Acara ini merupakan . . .
Selengkapnya