Home/ Ekonomi / Berita

Selasa, 11 Juli 2017 22:16 WIB

Listrik Sering Mati, Aktivitas Ekonomi Warga Ambunten, Sumenep, Terganggu

Penelehnews.com, Sumenep- Warga di wilayah Kecamatan Ambunten, Sumenep, keluhkan seringnya listrik padam. Hal ini membuat aktivitas warga terganggu, terutama yang menggunakan listrik untuk bekerja.

Menurut Iqbal, warga Ambunten Timur, mati lampu ini terjadi setiap hari, "rata-rata terjadi selama 30-60 menit berkisar antara jam 08:00-11:00 WIB," lanjutnya.

Iqbal mengatakan, mati lampu ini sering terjadi ketika jam kerja menggunakan listrik.

Hal yang sama dikeluhkan oleh Sahirun (51), yang menggunakan listrik untuk bekerja menggiling rempah dan daging. Sahirun mengatakan, karena mati lampu, pelangganya harus bersabar menunggu listrik nyala. Ketika listrik padam, lanjutnya, ia harus kerja lembur apabila antrian pelanggannya cukup ramai.

"Akibat mati lampu, aktivitas jasa penggilingan rempah dan daging tidak beroprasi. Kasian kalau di tolak karna pelanggan sudah jauh-jauh datang kesini," terangnya.

Sampai saat ini, warga mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab seringnya mati lampu.(dyh/AF

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 25 November 2017 13:33
LDK Syahid Sukses Adakan Kajian Internasional Bersama Syekh dari Palestina

PENELEHNEWS.COM Tangerang (23/11)LDK Syahid bersama dengan LDK Al-Birru STEI SEBI adakan kajian Internasional bertemakan Mengenal Palestina Lebih Dekat pada Kamis, 23 November 2017 lalu di Masjid Fatullah. Kajian Internasional . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Rabu, 22 November 2017 05:40
LDK Syahid Jadikan Masjid Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Sebagai Pusat Peradaban

PENELEHNEWS.COMTangerang (21/11) LDK Syahid akan menjadikan masjid kampus yang dikenal dengan masjid Al-Jamiah sebagai pusat peradaban kampus. Hal ini didukung dengan pernyataan rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof.Dr.Dede Rosyada, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 30 Oktober 2017 16:28
LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bentuk Akhlakul Karimah dengan Gerakan Ajak Kebaikan di Lingkungan Kampus

LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bentuk Akhlakul Karimah dengan Gerakan Ajak Kebaikan di Lingkungan Penelehnews.com - Tangerang. LDK Syahid terus memunculkan program-program kerja terutama terkait dengan keislaman . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Senin, 30 Oktober 2017 15:13
Demokrasi dan Bui untuk Kami

Kami datang. Kami datang dari seluruh penjuru Setiap penghalang revolusi kami terjang Kami Terjang (Nora, Kami Datang) Dinina-bobo-kannya Mahasiswa oleh Kisah Negeri Dongeng Heroisme kampus, pojok-pojok ruang . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 21 Oktober 2017 21:55
Diskusi Perdana Komunitas Pilar Muda di Rembug Kopi Yogyakarta 

Penelehnews.com - Sleman, pada Sabtu (21/10) Pilar Muda mengadakan Pilar Muda Talk #1 yang bertajuk ''Kedaulatan Bangsa di Era Digital'' di Kedai Kopi Jalan Veteran No.148 Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta. Acara ini merupakan . . .
Selengkapnya