Home/ Tokoh / Berita

Senin, 10 Juli 2017 09:32 WIB

CSIL : selamat jalan pak karnaen

Karnaen A Perwataatmaja

www.penelehnews.com, Jakarta - berita duka datang dari sosok pejuang ekonomi kerakyatan dan tokoh yang sangat gigih bagaimana membumikan konsep - konsep ekonomi syariah.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatilah bapak karnaen A Perwataatmaja pada hari senin dini hari tanggal 10 juli 2017 tepat pukul 03.53 WIB di rumah sakit premier bintaro.

Almarhum akan disemayamkan di rumah duka komplek Ditjen Moneter no.CC3 kecanggihan slipi palmerah jakarta barat dan rencana Ba'da dzuhur dari rumah duka akan di makamkan di pemakaman sandiago hills Karawang. 

Ucapan duka cita juga datang dari CSIL, dimana lembaga kajian kepemimpinan ini almarhum menjadi salah satu pendirinya.

Menurut direktur eksekutif CSIL aji dedi mulawarman " almarhum adalah pejuang yang sangat gigih dalam memperjuangkan serta mengangkat derajat umat Islam di Indonesia, khususnya dalam bidang pemberdayaan dan ekonomi kerakyatan ". Selamat jalan pak karnaen, InsyaAllah husnul khatimah,  tutup aji dedi.

 

Berita Daerah  -  Selasa, 20 Maret 2018 16:28
Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Madura Sepakati Proyek Bersama

Penelehnews.com, Bangkalan- Aktivis Peneleh Regional Madura dengan sukses telah menyelesaikan Sekolah Aktivis Peneleh Regional Madura. Program yang berlangsung selama tiga hari tersebut dilaksanakan di Yayasan Ibnu Sabil, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 27 Februari 2018 21:29
Peneleh Research Institute Libatkan Diri bersama Masyarakat Desa Sukopuro

Rumahpeneleh.or.id, Kabupaten Malang- Selama 2 tahun, Peneleh Research Institute melibatkan diri bersama masyarakat Desa Sukopuro, kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Riset berpihak tidak hanya menghasilkan riset induktif . . .
Selengkapnya

 

 -  Rabu, 31 Januari 2018 23:47
Ruang Baca Mojo, Taman Baca Masyarakat di SoloPeran Pemuda dalam Meningkatkan Minat Baca

"Bacalah dan Tuhan-mu Yang Maha Pemurah. Yang telah mengajarkan manusia dengan pena. Yang telah mengajarkan manusia sesuatu yang tidak diketahuinya," Q.S. Al-Alaq, 3-5. Sejak Maret 2016, Najwa Shihab, jurnalis senior Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Senin, 22 Januari 2018 08:57
Balada Zaman, Krisis Teologi Al-Alaq!!!

Nampaknya zaman telah berubah. Revolusi digital ditandai dengan adanya media sosial menghubungkan manusia dengan apa yang disebut symbolic environment oleh Manuel Castells. Ketika realitas kehidupan kita dapat dikonstruksi . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 25 November 2017 13:33
LDK Syahid Sukses Adakan Kajian Internasional Bersama Syekh dari Palestina

PENELEHNEWS.COM Tangerang (23/11)LDK Syahid bersama dengan LDK Al-Birru STEI SEBI adakan kajian Internasional bertemakan Mengenal Palestina Lebih Dekat pada Kamis, 23 November 2017 lalu di Masjid Fatullah. Kajian Internasional . . .
Selengkapnya