Home/ Tokoh / Berita

Senin, 10 Juli 2017 09:32 WIB

CSIL : selamat jalan pak karnaen

Karnaen A Perwataatmaja

www.penelehnews.com, Jakarta - berita duka datang dari sosok pejuang ekonomi kerakyatan dan tokoh yang sangat gigih bagaimana membumikan konsep - konsep ekonomi syariah.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatilah bapak karnaen A Perwataatmaja pada hari senin dini hari tanggal 10 juli 2017 tepat pukul 03.53 WIB di rumah sakit premier bintaro.

Almarhum akan disemayamkan di rumah duka komplek Ditjen Moneter no.CC3 kecanggihan slipi palmerah jakarta barat dan rencana Ba'da dzuhur dari rumah duka akan di makamkan di pemakaman sandiago hills Karawang. 

Ucapan duka cita juga datang dari CSIL, dimana lembaga kajian kepemimpinan ini almarhum menjadi salah satu pendirinya.

Menurut direktur eksekutif CSIL aji dedi mulawarman " almarhum adalah pejuang yang sangat gigih dalam memperjuangkan serta mengangkat derajat umat Islam di Indonesia, khususnya dalam bidang pemberdayaan dan ekonomi kerakyatan ". Selamat jalan pak karnaen, InsyaAllah husnul khatimah,  tutup aji dedi.

 

Politik  -  Sabtu, 20 April 2019 12:06

Penelehnews.com, Singosari- Angka dan Statistik mulai dipertanyakan keabsahannya secara moral hari-hari ini, begitu selesai pencoblosan dalam rangka pemilihan umum serentak untuk memilih Presiden, anggota Legislatif, dan . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 20 April 2019 12:04
Aktivis Peneleh Surabaya Bedah Tema Sekolah Aktivis 

Penelehnews.com, Sidoarjo- Tanggal 19-21 April 2018, Aktivis Peneleh Regional Surabaya melangsungkan Sekolah Aktivis Peneleh Regional (SAPR). Agenda ini dilaksanakan di Pesantren Mukmin Mandiri Sidoarjo, diikuti oleh aktivis dari . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Selasa, 08 Januari 2019 16:10
Englishopedia, Tempat Kursus Bahasa Inggris Gratis di Jogja

Penelehnews.com, Jogja- Mendapatkan pendidikan yang layak sebagai warga negara adalah hal yang sangat utama dalam menjalani hidup terutama dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di masa mendatang. Dalam hidup ini setiap . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Kamis, 06 Desember 2018 04:17
STRATEGI RAMPUNGKAN SKRIPSI ALA HUMANIORA

Oleh : Destri Andriani Skripsi menjadi cemilan yang paling mengenyangkan bagi mahasiswa perguruan tinggi di tingkat akhir. Apapun strata sosialnya, cantik ataupun gantengnya, aktif atau tidak di organisasinya, rajin ataupun malasnya, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Rabu, 05 September 2018 14:11
Dr. Ari Kamayanti Isi Materi di FGD Politeknik Imigrasi

Penelehnews.com, Malang- Dr. Ari Kamayanti, Peneliti Senior Peneleh Research Institute, memberi materi di acara Focus Group Discussion yang diadakan oleh Politeknik Imigrasi.Acara yang bertema Pengembangan Kurikulum, Akreditasi, . . .
Selengkapnya