Home/ Tokoh / Berita

Senin, 10 Juli 2017 09:32 WIB

CSIL : selamat jalan pak karnaen

Karnaen A Perwataatmaja

www.penelehnews.com, Jakarta - berita duka datang dari sosok pejuang ekonomi kerakyatan dan tokoh yang sangat gigih bagaimana membumikan konsep - konsep ekonomi syariah.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatilah bapak karnaen A Perwataatmaja pada hari senin dini hari tanggal 10 juli 2017 tepat pukul 03.53 WIB di rumah sakit premier bintaro.

Almarhum akan disemayamkan di rumah duka komplek Ditjen Moneter no.CC3 kecanggihan slipi palmerah jakarta barat dan rencana Ba'da dzuhur dari rumah duka akan di makamkan di pemakaman sandiago hills Karawang. 

Ucapan duka cita juga datang dari CSIL, dimana lembaga kajian kepemimpinan ini almarhum menjadi salah satu pendirinya.

Menurut direktur eksekutif CSIL aji dedi mulawarman " almarhum adalah pejuang yang sangat gigih dalam memperjuangkan serta mengangkat derajat umat Islam di Indonesia, khususnya dalam bidang pemberdayaan dan ekonomi kerakyatan ". Selamat jalan pak karnaen, InsyaAllah husnul khatimah,  tutup aji dedi.

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 11 Agustus 2018 10:12
Pengumuman Peserta Peneleh Youth Volunteer Camp III 

Penelehnews.com, Kediri- Berikut nama-nama calon peserta yang berhak mengikuti seluruh rangkaian Program PYVC III Kediri.PYVC adalah salah satu jalur pengkaderan yang dilakukan oleh Yayasan Rumah Peneleh. Di PYVC ini fokus pada . . .
Selengkapnya

 

 -  Selasa, 07 Agustus 2018 17:13
Pendaftaran Peserta Sekolah Relawan Riset Peneleh 5 Palu

Pendaftaran Peserta Relawan Riset Peneleh 5.Peneleh Research Institute bersama Universitas Muhammadiyah Palu mengajak bapak, ibu, saudara/i untuk mengikuti program riset berpihak yang akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 20-23 . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 24 Juli 2018 08:02
PENDAFTARAN PESERTA PENDIDIKAN DASAR NASIONAL (DIKSARNAS) : SEKOLAH AKTIVIS PENELEH KE - VI

"Berjuang memang melelahkan, terjal, dan penuh kesedihan, tetapi itu hanyalah riak dan buih. Berjuang asasi pasti penuh keindahan, tanpa keluhan berarti, ketika kita mampu menjadi ombak yang menggulung lautan..."_(Dr. Aji Dedi . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Jumat, 13 Juli 2018 14:57
Aktivis Peneleh Regional Kediri diundang sebagai komunitas peduli budaya dalam acara Seminar Budaya Panji Nusantara: Kearifan Budaya Panji Pemersatu Nusantara

Dalam acara ini hadir pembicara:1.Prof.Dr. Aris Munandar, M.Hum2. Rudi irawanto, S.Pd, M.Sn3. Drs. Eko Ediyono, M.Hum .Aktivis peneleh regional kediri bersama 19 komunitas lain peduli sejarah memamerkan beberapa kegiatan pelestarian . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Jumat, 06 Juli 2018 10:29
Generasi Muda Harus Melek Sejarah

Oleh Nurul Aini, Aktivis Peneleh Regional MaduraPeristiwa-peristiwa lampau yang dialami oleh leluhur tampaknya telah hilang diingatan masyarakatnya. Laiknya sejarah, tidak boleh begitu saja terlepas dari peradaban modern. Upaya . . .
Selengkapnya