Home/ Berita Daerah / Berita

Senin, 27 Juni 2016 06:00 WIB

Didustai Pacarnya, TKW Ini Mencoba Bunuh Diri Dengan Potong Urat Nadi

Foto dari facebook Ida

Penelehnews.com, - Cinta mati rupanya bukan hanya ucapan belaka, walaupun belum status resmi alias menikah banyak pasangan yang nekat dengan cinta mati.

Salah satunya adalah apa yang di lakukan oleh Heni, wanita berparas cantik ini nekat bunuh diri karena dikhianati oleh pacarnya bernama Firman. Heni diketahui sebagai TKW asal lombok yang bekerja di luar negeri.

Heni, menulis surat terakhir sebelum melakukan aksi dengan mencoba mengakhiri hidupnya karena merasa dikhianati oleh kekasihnya yang bernama Firman.

"Aku cinta kamu Firman, tapi kamu dustai cintaku yang begitu tulus padamu, kamu tega Firman, aku akan pergi jauh darimu dan semoga kamu bahagia disana, cintaku kan selalu untukmu". Tulisan Heni, dalam suratnya.

Update: kabar terbaru sebagaimana yang di dapat oleh penelehnews.com korban masih hidup dalam keadaan kritis di rumah sakit.

Menerima takdir dengan ikhlas dalam menghadapi segala masalah kehidupan ini adalah salah satu kunci kebahagiaan karena kematian bukanlah solusi dan akhir dari penderitaan. []

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Rabu, 22 November 2017 05:40
LDK Syahid Jadikan Masjid Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Sebagai Pusat Peradaban

PENELEHNEWS.COMTangerang (21/11) LDK Syahid akan menjadikan masjid kampus yang dikenal dengan masjid Al-Jamiah sebagai pusat peradaban kampus. Hal ini didukung dengan pernyataan rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof.Dr.Dede Rosyada, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 30 Oktober 2017 16:28
LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bentuk Akhlakul Karimah dengan Gerakan Ajak Kebaikan di Lingkungan Kampus

LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bentuk Akhlakul Karimah dengan Gerakan Ajak Kebaikan di Lingkungan Penelehnews.com - Tangerang. LDK Syahid terus memunculkan program-program kerja terutama terkait dengan keislaman . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Senin, 30 Oktober 2017 15:13
Demokrasi dan Bui untuk Kami

Kami datang. Kami datang dari seluruh penjuru Setiap penghalang revolusi kami terjang Kami Terjang (Nora, Kami Datang) Dinina-bobo-kannya Mahasiswa oleh Kisah Negeri Dongeng Heroisme kampus, pojok-pojok ruang . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 21 Oktober 2017 21:55
Diskusi Perdana Komunitas Pilar Muda di Rembug Kopi Yogyakarta 

Penelehnews.com - Sleman, pada Sabtu (21/10) Pilar Muda mengadakan Pilar Muda Talk #1 yang bertajuk ''Kedaulatan Bangsa di Era Digital'' di Kedai Kopi Jalan Veteran No.148 Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta. Acara ini merupakan . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 21 Oktober 2017 20:37
Rangkaian Agenda Bulan Oktober 2017 di Masjid Jogokariyan Yogyakarta 

Penelehnews.com - Sleman, lagi-lagi salah satu masjid kondang dan ternama di Yogyakarta menjadi magnet bagi pengunjung di sekitaran daerah Yogyakarta. Masjid ini menawarkan sebuah acara populis. Masjid Jogokariyan menyelenggarakan . . .
Selengkapnya