Home/ Berita Daerah / Berita

Senin, 27 Juni 2016 06:00 WIB

Didustai Pacarnya, TKW Ini Mencoba Bunuh Diri Dengan Potong Urat Nadi

Foto dari facebook Ida

Penelehnews.com, - Cinta mati rupanya bukan hanya ucapan belaka, walaupun belum status resmi alias menikah banyak pasangan yang nekat dengan cinta mati.

Salah satunya adalah apa yang di lakukan oleh Heni, wanita berparas cantik ini nekat bunuh diri karena dikhianati oleh pacarnya bernama Firman. Heni diketahui sebagai TKW asal lombok yang bekerja di luar negeri.

Heni, menulis surat terakhir sebelum melakukan aksi dengan mencoba mengakhiri hidupnya karena merasa dikhianati oleh kekasihnya yang bernama Firman.

"Aku cinta kamu Firman, tapi kamu dustai cintaku yang begitu tulus padamu, kamu tega Firman, aku akan pergi jauh darimu dan semoga kamu bahagia disana, cintaku kan selalu untukmu". Tulisan Heni, dalam suratnya.

Update: kabar terbaru sebagaimana yang di dapat oleh penelehnews.com korban masih hidup dalam keadaan kritis di rumah sakit.

Menerima takdir dengan ikhlas dalam menghadapi segala masalah kehidupan ini adalah salah satu kunci kebahagiaan karena kematian bukanlah solusi dan akhir dari penderitaan. []

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 11 Agustus 2018 10:12
Pengumuman Peserta Peneleh Youth Volunteer Camp III 

Penelehnews.com, Kediri- Berikut nama-nama calon peserta yang berhak mengikuti seluruh rangkaian Program PYVC III Kediri.PYVC adalah salah satu jalur pengkaderan yang dilakukan oleh Yayasan Rumah Peneleh. Di PYVC ini fokus pada . . .
Selengkapnya

 

 -  Selasa, 07 Agustus 2018 17:13
Pendaftaran Peserta Sekolah Relawan Riset Peneleh 5 Palu

Pendaftaran Peserta Relawan Riset Peneleh 5.Peneleh Research Institute bersama Universitas Muhammadiyah Palu mengajak bapak, ibu, saudara/i untuk mengikuti program riset berpihak yang akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 20-23 . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 24 Juli 2018 08:02
PENDAFTARAN PESERTA PENDIDIKAN DASAR NASIONAL (DIKSARNAS) : SEKOLAH AKTIVIS PENELEH KE - VI

"Berjuang memang melelahkan, terjal, dan penuh kesedihan, tetapi itu hanyalah riak dan buih. Berjuang asasi pasti penuh keindahan, tanpa keluhan berarti, ketika kita mampu menjadi ombak yang menggulung lautan..."_(Dr. Aji Dedi . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Jumat, 13 Juli 2018 14:57
Aktivis Peneleh Regional Kediri diundang sebagai komunitas peduli budaya dalam acara Seminar Budaya Panji Nusantara: Kearifan Budaya Panji Pemersatu Nusantara

Dalam acara ini hadir pembicara:1.Prof.Dr. Aris Munandar, M.Hum2. Rudi irawanto, S.Pd, M.Sn3. Drs. Eko Ediyono, M.Hum .Aktivis peneleh regional kediri bersama 19 komunitas lain peduli sejarah memamerkan beberapa kegiatan pelestarian . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Jumat, 06 Juli 2018 10:29
Generasi Muda Harus Melek Sejarah

Oleh Nurul Aini, Aktivis Peneleh Regional MaduraPeristiwa-peristiwa lampau yang dialami oleh leluhur tampaknya telah hilang diingatan masyarakatnya. Laiknya sejarah, tidak boleh begitu saja terlepas dari peradaban modern. Upaya . . .
Selengkapnya