Home/ Berita Daerah / Berita

Senin, 27 Juni 2016 06:00 WIB

Didustai Pacarnya, TKW Ini Mencoba Bunuh Diri Dengan Potong Urat Nadi

Foto dari facebook Ida

Penelehnews.com, - Cinta mati rupanya bukan hanya ucapan belaka, walaupun belum status resmi alias menikah banyak pasangan yang nekat dengan cinta mati.

Salah satunya adalah apa yang di lakukan oleh Heni, wanita berparas cantik ini nekat bunuh diri karena dikhianati oleh pacarnya bernama Firman. Heni diketahui sebagai TKW asal lombok yang bekerja di luar negeri.

Heni, menulis surat terakhir sebelum melakukan aksi dengan mencoba mengakhiri hidupnya karena merasa dikhianati oleh kekasihnya yang bernama Firman.

"Aku cinta kamu Firman, tapi kamu dustai cintaku yang begitu tulus padamu, kamu tega Firman, aku akan pergi jauh darimu dan semoga kamu bahagia disana, cintaku kan selalu untukmu". Tulisan Heni, dalam suratnya.

Update: kabar terbaru sebagaimana yang di dapat oleh penelehnews.com korban masih hidup dalam keadaan kritis di rumah sakit.

Menerima takdir dengan ikhlas dalam menghadapi segala masalah kehidupan ini adalah salah satu kunci kebahagiaan karena kematian bukanlah solusi dan akhir dari penderitaan. []

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Selasa, 26 September 2017 05:47
Bus Kota tak Beroperasi, Pemkot Mataram Merugi 

PENELEHNEWS.COM, Mataram- Operasional Bus Rapid Transit (BRT) atau jalur khusus bus kota, hingga kini belum jelas. Dishub Pemkot Mataram pun merugi. Kendaraan bus yang merupakan bantuan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terlihat . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 25 September 2017 05:39
Masyarakat Desa Sera Tengah Sumenep Peringati Bulan Moharrom dengan Tradisi Sorah

PENELEHNEWS.COM, Sumenep- Masyarakat Desa Sera Tengah, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, memperingati bulan Muharrom dengan tradisi Sorah, yaitu mengantarkan Ghenthar Sorah ke sanak famili dan tetangga dekat. Tradisi ini dilakukan . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 25 September 2017 05:21
IIBF Gelar Diskusi "Juguran Peradaban Hijrah untuk Negeri".

PENELEHNEWS.COM, Purwokerto - Indonesia Islamic Business Forum (IIBF) mengadakan kegiatan dengan tema "Juguran Peradaban Hijrah untuk Negeri". Acara yang diselenggarakan di Pendopo Dirjo Putro Jl. Supriyadi no. 3 Purwokerto, Jawa . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Senin, 25 September 2017 05:02
Bank Indonesia bersama Masyarakat Ekonomi Syariah Banyumas Selenggarakan Diskusi "Kemandirian Ekonomi Pesantren"

PENELEHNEWS.COM, Purwokerto- Bank Indonesia (BI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah Banyumas bekerjasama melakukan diskusi bertema "Kemandirian Ekonomi Pesantren". Acara tersebut dilaksanakan di Gedung BI Perwakilan Purwokerto, pada . . .
Selengkapnya

 

Humaniora  -  Minggu, 24 September 2017 08:06
Aktivis Peneleh Regional Jakarta dan Pos Solidaritas Umat LDK Syahid Adakan Kegiatan "Sehari Bersama Anak Kampung Pemulung", Ciputat Tangerang Selatan

PENELEHNEWS.COM, Tangerang- Aktivis Peneleh Regional Jakarta bekerja sama dengan Pos Solidaritas Umat (PSU) LDK Syahid akan mengadakan Bakti Sosial di Kampung Pemulung, Ciputat, Tangerang Selatan. Bakti sosial yang mengangkat . . .
Selengkapnya