Home/ Berita Daerah / Berita

Senin, 27 Juni 2016 06:00 WIB

Didustai Pacarnya, TKW Ini Mencoba Bunuh Diri Dengan Potong Urat Nadi

Foto dari facebook Ida

Penelehnews.com, - Cinta mati rupanya bukan hanya ucapan belaka, walaupun belum status resmi alias menikah banyak pasangan yang nekat dengan cinta mati.

Salah satunya adalah apa yang di lakukan oleh Heni, wanita berparas cantik ini nekat bunuh diri karena dikhianati oleh pacarnya bernama Firman. Heni diketahui sebagai TKW asal lombok yang bekerja di luar negeri.

Heni, menulis surat terakhir sebelum melakukan aksi dengan mencoba mengakhiri hidupnya karena merasa dikhianati oleh kekasihnya yang bernama Firman.

"Aku cinta kamu Firman, tapi kamu dustai cintaku yang begitu tulus padamu, kamu tega Firman, aku akan pergi jauh darimu dan semoga kamu bahagia disana, cintaku kan selalu untukmu". Tulisan Heni, dalam suratnya.

Update: kabar terbaru sebagaimana yang di dapat oleh penelehnews.com korban masih hidup dalam keadaan kritis di rumah sakit.

Menerima takdir dengan ikhlas dalam menghadapi segala masalah kehidupan ini adalah salah satu kunci kebahagiaan karena kematian bukanlah solusi dan akhir dari penderitaan. []

 

Berita Daerah  -  Selasa, 20 Maret 2018 16:28
Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Madura Sepakati Proyek Bersama

Penelehnews.com, Bangkalan- Aktivis Peneleh Regional Madura dengan sukses telah menyelesaikan Sekolah Aktivis Peneleh Regional Madura. Program yang berlangsung selama tiga hari tersebut dilaksanakan di Yayasan Ibnu Sabil, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 27 Februari 2018 21:29
Peneleh Research Institute Libatkan Diri bersama Masyarakat Desa Sukopuro

Rumahpeneleh.or.id, Kabupaten Malang- Selama 2 tahun, Peneleh Research Institute melibatkan diri bersama masyarakat Desa Sukopuro, kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Riset berpihak tidak hanya menghasilkan riset induktif . . .
Selengkapnya

 

 -  Rabu, 31 Januari 2018 23:47
Ruang Baca Mojo, Taman Baca Masyarakat di SoloPeran Pemuda dalam Meningkatkan Minat Baca

"Bacalah dan Tuhan-mu Yang Maha Pemurah. Yang telah mengajarkan manusia dengan pena. Yang telah mengajarkan manusia sesuatu yang tidak diketahuinya," Q.S. Al-Alaq, 3-5. Sejak Maret 2016, Najwa Shihab, jurnalis senior Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Senin, 22 Januari 2018 08:57
Balada Zaman, Krisis Teologi Al-Alaq!!!

Nampaknya zaman telah berubah. Revolusi digital ditandai dengan adanya media sosial menghubungkan manusia dengan apa yang disebut symbolic environment oleh Manuel Castells. Ketika realitas kehidupan kita dapat dikonstruksi . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 25 November 2017 13:33
LDK Syahid Sukses Adakan Kajian Internasional Bersama Syekh dari Palestina

PENELEHNEWS.COM Tangerang (23/11)LDK Syahid bersama dengan LDK Al-Birru STEI SEBI adakan kajian Internasional bertemakan Mengenal Palestina Lebih Dekat pada Kamis, 23 November 2017 lalu di Masjid Fatullah. Kajian Internasional . . .
Selengkapnya