Home/ Politik / Berita

Minggu, 18 Juni 2017 18:26 WIB

AHY Adakan Safari Ramadhan ke Malang

Penelehnews.com, Malang-  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengadakan safari Ramadhan di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (14/06/2017). Acara  yang dilaksanakan di jalan Jakarta tersebut dihadiri ribuan simpatisan Partai Demokrat. 

Di hadapan simpatisan AHY mengaku senang disambut para pendukungnya, "Acara ini menjadi ajang silahturahmi  dan ajang berdiskusi untuk  warga Jawa Timur," ungkapnya

AHY juga memberi pesan kepada pemuda yang hadir agar menjadi warga negara "yang bertanggung jawab, yang menggunakan hak politiknya secara beretika, bertanggungjawab, dan mudah-mudahan dengan hal itu, demokrasi Indonesia jauh lebih baik," tutupnya.

"Kita semua berkumpul dan bersatu merapatkan barisan Jawa Timur yang terdiri dari 38 Kabupaten dan Kota, dan sebagai contoh pemuda lain tentang arti pentingnya politik bagi pemuda dan pemudi Bangsa," kata Bayu Airlangga, Ketua Muda-mudi Demokrat  WPenelehnews.com, Malang-  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengadakan safari Ramadhan di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (14/06/2017). Acara  yang dilaksanakan di jalan Jakarta tersebut dihadiri ribuan simpatisan Partai Demokrat. 

Di hadapan simpatisan AHY mengaku senang disambut para pendukungnya, "Acara ini menjadi ajang silahturahmi  dan ajang berdiskusi untuk  warga Jawa Timur," ungkapnya

AHY juga memberi pesan kepada pemuda yang hadir agar menjadi warga negara, "yang bertanggung jawab, yang menggunakan hak politiknya secara beretika, bertanggungjawab, dan mudah-mudahan dengan hal itu, demokrasi Indonesia jauh lebih baik," tutupnya.

Sementara itu, Bayu Airlangga, Ketua Muda-mudi Demokrat  wilayah Jawa Timur, mengajak pemuda-pemidi bersatu merapatkan barisan Jawa Timur yang terdiri dari 38 Kabupaten dan Kota, "sebagai contoh pemuda lain tentang arti pentingnya politik bagi pemuda dan pemudi Bangsa," pungkasnya.

Baca Juga

 

Berita Daerah  -  Selasa, 20 Maret 2018 16:28
Peserta Sekolah Aktivis Peneleh Madura Sepakati Proyek Bersama

Penelehnews.com, Bangkalan- Aktivis Peneleh Regional Madura dengan sukses telah menyelesaikan Sekolah Aktivis Peneleh Regional Madura. Program yang berlangsung selama tiga hari tersebut dilaksanakan di Yayasan Ibnu Sabil, . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Selasa, 27 Februari 2018 21:29
Peneleh Research Institute Libatkan Diri bersama Masyarakat Desa Sukopuro

Rumahpeneleh.or.id, Kabupaten Malang- Selama 2 tahun, Peneleh Research Institute melibatkan diri bersama masyarakat Desa Sukopuro, kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Riset berpihak tidak hanya menghasilkan riset induktif . . .
Selengkapnya

 

 -  Rabu, 31 Januari 2018 23:47
Ruang Baca Mojo, Taman Baca Masyarakat di SoloPeran Pemuda dalam Meningkatkan Minat Baca

"Bacalah dan Tuhan-mu Yang Maha Pemurah. Yang telah mengajarkan manusia dengan pena. Yang telah mengajarkan manusia sesuatu yang tidak diketahuinya," Q.S. Al-Alaq, 3-5. Sejak Maret 2016, Najwa Shihab, jurnalis senior Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Senin, 22 Januari 2018 08:57
Balada Zaman, Krisis Teologi Al-Alaq!!!

Nampaknya zaman telah berubah. Revolusi digital ditandai dengan adanya media sosial menghubungkan manusia dengan apa yang disebut symbolic environment oleh Manuel Castells. Ketika realitas kehidupan kita dapat dikonstruksi . . .
Selengkapnya

 

Berita Daerah  -  Sabtu, 25 November 2017 13:33
LDK Syahid Sukses Adakan Kajian Internasional Bersama Syekh dari Palestina

PENELEHNEWS.COM Tangerang (23/11)LDK Syahid bersama dengan LDK Al-Birru STEI SEBI adakan kajian Internasional bertemakan Mengenal Palestina Lebih Dekat pada Kamis, 23 November 2017 lalu di Masjid Fatullah. Kajian Internasional . . .
Selengkapnya